Trend Micro ‘Amankan’ Layanan MNC Play

Telset.id, Jakarta – Maraknya kejahatan di Internet menjadi perhatian MNC Play, terutama untuk mengontrol penggunaan internet anak dari konten-konten yang tidak layak ditonton. Untuk itu, MNC Play menggandeng Trend Micro untuk “mengamankan” layanan mereka.

Aksi kejahatan yang berawal dari penggunaan internet semakin marak pada saat ini. Sebagai contoh, pencurian data kartu kredit dan eksploitasi sistem komputer. Selain kejahatan, penggunaan internet juga kerap menimbulkan keresahan, misalnya pada orangtua yang sulit mengontrol penggunaan internet anaknya.

Dengan kerjasama ini, pelanggan MNC Play akan mendapatkan Trend Micro Internet Security 10 for Windows secara gratis selama 100 hari. Untuk menggunakannya, pelanggan MNC Play bisa mengklik http://asiadigi.com/promo/mncplay, dan mengisi nama dan alamat email.

“Trend Micro dapat memberikan pengalaman berinternet secara sehat dan aman bagi pelanggan MNC Play,” ujar Ade Tjendra, dalam keterangan pers, Jumat (3/6/2016).

Hal tersebut diamini oleh Andreas Kagawa, Country Manager Trend Micro Indonesia, yang mengatakan bahwa laptop, smartphone, PC dan tablet rentan terhadap pencurian data dan informasi.

“Trend Micro membantu  mengamankan aktivitas online pengguna dengan cara mendeteksi phising, memblokir virus, spyware, worms, trojan dan mencegah terinfeksinya perangkat,” ujar Andreas Kagawa.

Trend Micro menambahkan fitur baru untuk melindungi pelanggan, yaitu perlindungan social media, verifikasi SSL, ransomware dan perlindungan online perbankan. Dengan solusi ini, informasi pribadi terlindungi dari penjahat cyber, sekaligus menjaga privasi dan perlindungan aktivitas online.

Ada 4 fitur empat produk baru yang dihadirkan Trend Micro, yakni Trend Micro Maximum Security 10, Trend Micro Internet security 10, Trend Micro Antivirus for Mac dan Trend Micro Mobile security for Android.

Pelanggan tidak perlu khawatir saat anak-anak mereka mengakses internet karena dapat dibatasi dengan menentukan situs-situs apa saja yang dapat diakses melalui fitur Parental Control.

“Kami berharap pelanggan MNC Play mendapatkan nilai tambah yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyaman dalam menggunakan smartphone dan komputer sekaligus menggunakan layanan  MNC Play,” tutup Ade Tjendra. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -