Galaxy S6 Edge+ Dapatkan Update Software Pertama

Samsung Galaxy S6 Edge+JAKARTA – Tidak lama setelah dirilisnya update untuk Galaxy Note 5, Samsung hari ini menggulirkan update untuk perangkat flagship lainnya, Galaxy S6 Edge+. Dalam upate terbaru ini, Samsung memberikan peningkatan kemampuan dan optimisasi.

Update software ini akan memakan file sebesar 138.14 MB. Update software ini baru tersedia untuk wilayah India dan Eropa. Tetapi jangan khawatir, update software untuk seluruh dunia juga akan digulirkan sebentar lagi, hanya tinggal tunggu waktu saja.

Sama seperti Note 5, update baru untuk Galaxy S6 Edge+ juga membawa perubahan untuk optimisasi penggunaan baterai, perbaikan stabilitas panggilan, dan keamanan perangkat yang lebih baik.

Setelah merilis update untuk Galaxy S6 Edge+, Samsung juga bersiap memberikan update software untuk keluarga Galaxy S6, Galaxy Note 5, Galaxy Note 4, serta beberapa perangkat lainnya ke versi Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, Samsung tidak memberitahu tanggal pasti keluarnya update tersebut. Kami akan memberitahukannya untuk Anda jika sudah mendapatkan informasinya. [MFH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI