telset

Tokopedia Berikan “TokoMember” untuk Pelanggan Loyal Official Store

Telset.id, Jakarta – Tokopedia merilis program bernama TokoMember. Fitur tersebut akan memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan yang loyal dan berstatus member pada Official Store yang ada di e-commerce berstatus unicorn tersebut.

Menurut AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap platform Tokopedia lewat TokoMember ingin memberikan nilai tambah bagi pelangan yang rajin berbelanja di Official Store.

Dengan berbelanja di sana, maka pelanggan dapat mengumpulkan stampel yang jika dikumpulkan, bisa mendapatkan potongan harga dan hadiah.

“Mekanisnye adalah jika mereka belanja di Official Store dengan jumlah minimum tertentu maka dapat stamp. Nantinya stamp tersebut dapat di-redeem untuk mendapatkan hadiah gratis, potongan harga dan macem-macem,” kata Jessica di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Jessica menambahkan jika program ini juga sebagai perwujudan salah satu dari 3 DNA Tokopedia yakni Focus on Consumer. Perusahaan ingin tetap menjaga hubungan baik dengan pengguna dan menjawab berbagai kebutuhan mereka.

“Kami melihat pentingnya basis pelanggan sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama kami,” tambah Jessica.

Program ini sebenarnya sudah ada sejak Juli 2019. Terdapat  lebih dari ratusan Official Store yang tergabung dalam TokoMember. Program inipun memberi dampak kepada penjual di e-commerce asli Indonesia tersebut.

Pihak perusahaan juga mencatat jika penjualan para Official Store yang tergabung dalam Program Loyalitas TokoMember mengalami kenaikan dari lebih dari 80%.

Program TokoMember mendapat sambutan baik dari Head of E-Commerce Reckitt Benckiser atau Dettol, Rudy Adrian. Menurutnya program TokoMember ini dapat memberikan keuntungan kepada pelanggan yang sering membeli produk Dettol lewat Tokopedia.

“Hadirnya program TokoMember dari Tokopedia ini membuat para pelanggan yang loyal terhadap produk kami mendapatkan berbagai keuntungan,” ujar Ruddy.

Tokopedia juga akan memberikan kejutan berupa hadiah total berupa 305 gram emas kepada pengguna TokoMember dengan jumlah stempel terbanyak. Periode hadiah ini mulai dari 12 Oktober hingga 30 November 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0