Tiket Kereta Api Bisa Dibeli di Tokopedia

tokopedia-pt-kai-perluas-jalur-distribusi-tiket-QiPnhXnppvJAKARTA – PT KAI dan Tokopedia menjalin kerjasama untuk memperluas jalur distribusi tiket kereta api. Tokopedia, melalui Vice President Melissa Siska Juminto, turut mendukung langkah perluasan distribusi tiket kereta api yang dilakukan KAI melalui toko onlinenya.

“Kami akan menggelar promo di langkah awal kerjasama. Kami memberikan diskon 50 persen bagi siapa saja yang membeli tiket kereta api melalui Tokopedia dan khusus untuk pengguna kartu kredit ANZ, diskon yang bisa didapat mencapai 50%+50%,” ungkap Melissa melalui keterangan resminya.

Promo ini berlangsung dari 21-31 Desember 2015. Melissa menyatakan promo ini sekaligus bertujuan untuk mengedukasi pasar.

“Kami ingin masyarakat mengenal jalur alternatif yang lebih mudah untuk membeli tiket kereta api, yaitu melalui Tokopedia,” kata Melissa.

Kedepannya di 2016, kami ingin menjadi platform dimana seluruh elemen masyarakat bisa menciptakan peluang-peluang baru, ungkap Melissa. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI