Terungkap, Xiaomi Mi 6 Bakal Punya 3 Versi

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang akan hadirnya Xiaomi Mi 6 sudah mendekati tahap final. Karena setelah sebelumnya kami telah memberi bocoran soal spesifikasi, wujud hingga skor dari bencmark smartphone ini, kali ini kami akan memberikan bocoran soal varian dari Mi 6.

Dilansir Tim Telset.id dari Gizchina, smartphone penerus Xiaomi Mi 5 ini akan hadir dengan tiga varian yang berbeda plus dua tipe chipset yang berbeda pula serta harga yang tentunya akan berbeda.

Untuk versi tertingginya, Mi 6 akan dipersenjatai chipset dari Qualcomm SNapdragon 835 serta sudah mengusung dual-edge curved display atau layar melengkung di kedua sisinya mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone versi tertinggi ini akan dihargai sekitar USD 434 atau Rp 5,7 jutaan.

[Baca juga: “Jiplak” Samsung, Seperti Ini Tampilan Xiaomi Mi 6]

Sedangkan untuk versi menengah hingga terendah, masing-masing akan dipersenjatai prosesor dengan chipset yang mirip seperti versi tertinggi yakni Snapdragon 835 dan dihargai sekitar $360 atau Rp 4,8 jutaan. Sementara versi lainnya akan disokong oleh prosesor dengan chipset dari MediaTek Helio X30 dan akan dihargai sekitar $290 atau Rp 3,8 jutaan.

[Baca juga: Xiaomi Mi 6 Jadi Ponsel China Pertama dengan Snapdragon 835?]

Kabar baiknya lagi, Xiaomi Mi 6 kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi oleh Xiaomi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada 27 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Nah, jika Mi 6 hadir juga di Indonesia (tentunya dengan memenuhi peraturan TKDN), maka smartphone ini akan menjadi smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang tidak membuat sakit hati konsumennya. (FHP/HBS)

SourceGizchina

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI