Telkomsel Targetkan Jual 5000 Unit BlackBerry Q10 Sebelum Lebaran

Acara peluncuran BlackBerry Q10 Telkomsel (Tsel)
Acara peluncuran BlackBerry Q10 Telkomsel (Tsel)

Jakarta – Operator seluler Telkomsel hari ini resmi meluncurkan BlackBerry Q10. Telkomsel menyiapkan 5000 unit BlackBerry Q10, yang diharapkan akan habis terjual sebelum Lebaran

“Smartphone BlackBerry Q10 lebih menyasar ke pengguna profesional yang membutuhkan kenyamanan dalam menggunakan smartphone dengan keyboard model QWERTY,” kata Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani di acara peluncuran BlackBerry Q10 di City Plaza, Jakarta, Senin (24/6).

Menurutnya, antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Q10 ini cukup tinggi, hal itu terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre-order sejak 5 Juni lalu.

“Selama masa pre-order online yang kami buka sejak 5 Juni lalu, telah terjual sekitar 1500 unit BlackBerry Q10. Kami targetkan sebelum Lebaran sudah terjual sekitar 5000 unit,” terangnya.

Disebutkannya, BlackBerry Q10 baru akan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia besok 25 Juni 2013. Dan mulai tanggal tersebut, Telkomsel akan mengirimkan BlackBerry Q10 ke para pelanggan lama KartuHalo dan Simpati yang telah memesan.

“Kami memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Telkomsel, baik pemegang KartuHalo dan Simpati, dengan tak perlu mengantri karena barangnya akan dikirimkan ke rumah pemesan,” jelas Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel.

Dan mulai tanggal 27 Juni nanti, lanjut Arief, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel, seperti BlackBerry Store, Erafone Store, Best Denki, Welcomm Shop dan beberapa channel  lainnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, antusiasme masyarakat Indonesia kepada layanan BlackBerry Telkomsel  terus menunjukkan trend yang positif, terbukti dari angka pelanggan yang juga terus meningkat.

“Hingga triwulan I 2013, jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 6,1 juta. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat pada layanan BlackBerry Telkomsel,” tandasnya.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI