Telkomsel Shop Bidik 20 Ribu Reseller Aktif

Hengky Setiawan, President Direktur PT Telesindo Shop (kiri), dan Mas'ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel meresmikan Telkomsel Shop (telset/hbs)
Hengky Setiawan, President Direktur Telesindo Shop (kiri), dan Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel (tengah)

Jakarta –  Telkomsel coba lebih dekat ke pelanggannya dengan membuka gerai Telkomsel Shop, sebuah konsep retail terpadu di Kalibata City, Jakarta.

Untuk memperluas jangkauan Telkomsel Shop, operator dengan 120 juta pelanggan ini memanfaatkan jaringan outlet penjualan handset dari Telesindo Shop.

Menurut Hengky Setiawan, President Direktur PT Telesindo Shop, konsep Telkomsel Shop ini adalah menggabungkan pusat layanan GraPari (dulu dikenal GeraiHalo) dengan outlet penjualan handset milik Telesindo Shop.

“Kolaborasi ini diharapkan bisa mendekatkan Telkomsel dengan pelanggannya, karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di pusat perbelanjaan strategis,” kata Hengky Setiawan di sela acara peresmian Telkomsel Shop di Kalibata City Square, Senin (3/5).

Saat ini, terang Hengky, Telesindo Shop memiliki 146 gerai di seluruh Indonesia. Dan pada tahun ini, ditargetkan menjadi 200.000 sampai akhir tahun ini. Dan hingga akhir 2014 diharapkan bisa menambah 100 gerai lagi.

“Dengan membuka Telkomsel Shop di Kalibata City, kami berharap bisa menambah sekitar 20.000 reseller aktif di sekitar wilayah ini sampai akhir tahun,” ungkap Hengky.

Sementara itu, Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel mengatakan, bahwa keberadaan Telkomsel Shop menjadikan titik pelayanan Telkomsel juga makin luas dan berkembang.

Customer Satisfaction akan lebih meningkat karena pelanggan makin mudah mendapatkan berbagai layanan dari Telkomsel,” ujarnya menerangkan.

Diterangkannya, Telkomsel sebelumnya telah memiliki 500 gerai GraPari. Dan dengan kolaborasi ini akan ada 700 gerai Telkomsel Shop di seluruh Indonesia. “Saat ini sudah ada 100 gerai di Jakarta,” jelasnya.

Dia berharap, dengan dibukanya Telkomsel Shop ini akan bisa mendongkrak jumlah pengguna kartu Halo. “Hingga Q1 jumlah pengguna kartu Hallo sebanyak 2,3 juta. Kami targetkan bisa bertambah 2,5 juta pengguna hingga akhir tahun ini,” ucap Mas’ud.

Di Telkomsel Shop ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan layanan Selfcare yang memungkinkan pelanggan berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga melaporkan keluhan terkait device-nya. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0