Samsung Umumkan Galaxy Tab III 8.0 dan 10.1

Samsung Galaxy Tab 10.1
Samsung Galaxy Tab 10.1

Jakarta – Galaxy Tab merupakan lini tablet Android yang terkenal keluaran Samsung. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan generasi ketiga dari tablet andalannya yakni Galaxy Tab 8.0 dan Galaxy Tab 10.1.

Pihak Samsung mengklaim, tablet ukuran nanggungnya ini sangat optimal untuk melihat video, bermain game, dan membaca buku dimana saja dan kapan saja.

Untuk mengoptimalkan audio Galaxy Tab 8.0 generasi ketiga, Samsung juga menyematkan Dolby Surround agar pengalaman menonton video dan bermain game semakin menyenangkan.

Samsung telah meningkatkan kegunaan Tab 8.0 ini. Mereka menyematkan fitur S-Translator sebagai aplikasi penerjemah seperti pada Galaxy S4. Selain itu, Samsung juga membubuhi fitur untuk traveling untuk menjawab kebutuhan Anda yang suka jalan-jalan.

Lewat fitur ini, pengguna bisa mendapatkan informasi dan memesan tempat wisata seperti hotel, tiket, makanan, dan masih banyak lagi. Demikian seperti yang telsetNews kutip dari sammobile, Senin (3/6).

Sementara itu, Galaxy Tab 10.1 generasi 3 disiapkan untuk memberikan pengalaman multimedia yang lengkap dalam tubuh yang ramping. Dukungan prosesor dual core 1.6 GHz menjamin performa prima dalam menjalankan serangkaian fitur multimedia. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0