Melamar Kekasih dengan Google Glass

Breon Nagy dengan Google Glass bersama sang kekasih
Breon Nagy dengan Google Glass bersama sang kekasih

Jakarta – Melamar kekasih hati merupakan moment tak terlupakan dalam hidup. Dan jika moment tersebut dapat diabadikan dalam sebuah video, tentu semakin spesial. Ya, hal inilah yang dilalukan seorang developer dengan menggunakan Google Glass.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, kacamata pintar Google Glass itu telah ada ditangan para developer Google untuk diuji coba. Google Glass diprediksi akan menjadi trend baru di dunia teknologi. Kacamata canggih ini akan bisa hadir dalam segala kegiatan penggunanya.

Saat ini Google Glass untuk para peserta Explorers Program telah beredar. Tujuan utama Google mengedarkannya bagi para developer adalah untuk memberi kesempatan developer dalam bereksplorasi sebelum Google Glass dilepas ke pasar global.

Dari sekian banyak developer yang beruntung mencoba kecanggihan Google Glass adalah Breon Nagy. Sebenarnya saat mencoba kacamata pintar itu, Nagy tidak banyak berbeda dengan para developer lainnya. Namun ada satu pengalaman menarik Nagy saat mengeksplor Google Glass.

Ya, pengalaman menarik Nagy dengan Google Glass adalah ketika dia menggunakan Google Glass saat melamar kekasihnya. Nagy telah menyiapkan sepasang cincin kawin selama dua hari sebelum memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Uniknya, sang kekasih pernah mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah istana. Tak hilang akal, Nagy pun membawa kekasihnya ke Leeds Castle untuk melamarnya dengan bantuan Google Glass.

Dan seperti dalam kisah-kisah film romantis jaman kerajaan, Nagy akhirnya bisa melamar kekasihnya di sebuah istana, sesuai impian sang pujaan hati.

Bagaimana kisah romantis dua sejoli ini? Simak adegan menarik mereka yang direkam menggunakan Google Glass melalui video di bawah ini:

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0