Telkomsel Rilis Game Kedua Bernama Lord Of Estera

Telkomsel Luncurkan Game Lord of Estera (Mirza/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Telkomsel lewat Dunia Games merilis mobile game bernama Lord of Estera. Ini adalah game kedua yang dirilis oleh Telkomsel sebagai komitmen untuk mengembangkan ekosistem games dan eSoprt di Tanah Air.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh game Lord of Estera merupakan game kedua yang dirilis oleh Telkomsel setelah ShellFire, yang saat ini sudah diunduh hingga 4,3 juta kali.

{Baca juga: Telkomsel Tawarkan ‘DIGI X’, Aplikasi Absensi Digital untuk Sekolah}

“ShellFire sudah membukukan sekitar 4,3 juta download. Dan kehadiran Lord of Estera menjadi  komitmen untuk memberikan layanan digital di Indonesia khususnya Digital Game,” kata Rachel Goh di Telkomsel Smart Office di Jakarta, Senin (30/09/2019)

Lord of Estera adalah game Role-Playing-Game (RPG) dengan format Real-Time Battle Card Strategy. Game ini menantang pemain untuk mempertahankan Lord atau raja yang harus dijaga dari serangan musuh.

Caranya pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity seperti Elite, Rare, Epic dan Legendary. Terdapat 60 karakter hero yang dibagi ke dalam 5 ras dengan peran strategis yang berbeda. 5 ras tersebut adalah Human, Undead, Orc, Pirate dan God.

“Lord of estera adalah RPG games yang mengajak pemain untuk berpikir strategis untuk menang,” ujar Rachel.

Hal yang sama juga dikatakan oleh GM Games Telkomsel, Auliya Ilman. Dalam game tersebut, pemain bisa bertarung dalam 3 tipe PVP yang berbeda. Ketiganya adalah  1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

{Baca juga: Lewat Dunia Games, Telkomsel Dukung eSports Tanah Air}

“Jadi pemain bisa bertanding 1 lawan 1 dengan pemain lain atau berlatih dengan komputer,” ujar Auliya.

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store. Perangkat yang dibutuhkan minimal Android versi 6.0 dan iOS dengan versi minimal 8.0. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here