Layanan 4G Smartfren Hadir di Pontianak dan Singkawang

Jakarta – Pontianak – Smartfren Telecom memperluas jaringannya dengan menghadirkan layanan 4G Smartfren di wilayah Kalimantan Barat. Kehadirannya ini ditandai dengan meluncurkan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang.

Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan menjelaskan, bahwa hadirnya 4G Smartfren di Singkawang dan Pontianak merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan Barat.

“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu kami ingin menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau yang bisa dinikmati masyarakat,” ujar Dedi, dalam keterangannya, Senin (30/9/2019).

Kartu perdana Smartfren Singkawang dan Pontianak, ditawarkan seharga Rp 60.000 untuk dua kartu. Setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

“Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit,” jelas Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 30.000 maka ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam). Sementara jik isi ulang Rp 60.000 maka akan mendapatkan bonus kuota internet 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

“Untuk merayakan hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak, pengguna baru Smartfren juga akan langsung dapat mengikuti kejutan undian WOW Smartfren,” ujar Dedi

Cukup pakai Smartfren aktifkan paket, pengguna bisa berkesempatan mendapatkan hadiah rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya.

Saat ini Kartu Perdana Singkawang dan Pontianak sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar, serta galeri Smartfren. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here