Lebih Ringan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MyTelkomsel Lite

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan versi yang lebih ringan di aplikasi MyTelkomsel. Versi lebih ringan yang dipanggil MyTelkomsel Lite ini dihadirkan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel.

Menurut GM Own Digital Channel Telkomsel, Awalludin Subarkat, Aplikasi MyTelkomsel Lite didesain dengan tampilan yang simple, memori yang kecil serta memiliki proses akses login yang lebih mudah. Pelanggan dapat menggunakan fitur utama yaitu cek pulsa, pengecekan kuota dan pembelian paket internet dan pulsa.

“Aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan ini akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya,” kata Awalludin melalui keterangan tertulis pada Selasa (04/02/2020).

{Baca juga : 7 Paket Data Internet Rp 100 Ribuan, Harga Terbaru 2020}

Awalludin juga berharap supaya aplikasi MyTelkomsel Lite dapat mempercepat penetrasi layanan mereka secara merata. Dengan ukuran dibawah 10 MB, aplikasi ini tidak menghabiskan banyak memori  sehingga dapat mengakomodir pelanggan yang masih menggunakan perangkat dengan OS Android di bawah versi 6.

“Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia”, jelas Awalludin.

Selain itu, Telkomsel juga  menghadirkan versi terbaru di Aplikasi MyTelkomsel. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah layanan pembelian pulsa ataupun paket internet karena ada tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay. Sedangkan opsi pembayaran melalui OVO, Dana dan Kredivo akan menyusul.

{Baca juga: Telkomsel Perkuat Jaringan 4G di 5 Wisata Super Prioritas}

Peningkatan dari sisi UI/UX juga dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel  dalam melakukan berbagai hal dengan One Click Buy. Terakhir pelanggan dapat melakukan upgrade kartu SIM ke uSIM 4G cukup dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. Informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur MyTelkomsel dan MyTelkomsel Lite dapat diakses melalui www.telkomsel.com/mytelkomsel dan www.telkomsel.com/mytelkomsel-lite. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI