Telkomsel Lakukan Pengundian Hadiah HUT Ke – 20

Poin_1JAKARTA – Bertempat di Kantor Pusat Telkomsel di Gedung Wisma Mulia Jakarta, Telkomsel menyelenggarakan acara “Pengundian Program HUT 20 Telkomsel”  yang merupakan akhir dari program undian periode pertama yang telah berlangsung selama bulan Mei yang lalu, bulan di mana Telkomsel merayakan hari jadinya yang ke 20.

Dalam program Undian Hadiah HUT 20 Telkomsel ini, Telkomsel siap menyerahkan berbagai macam hadiah berupa 70 voucher voucher pulsa masing-masing senilai 1 juta rupiah, 70 unit LG L70, 7 unit Honda Beat, 6 unit Honda Brio, dan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes Benz A Class.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam periode pertama program Undian HUT 20 Telkomsel.

“Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Telkomsel.” Ungkap Mas’ud di Jakarta,  Selasa (16/6/2015).

Saat ini periode kedua telah berlangsung dari awal  hingga akhir bulan Juni, sedangkan periode ketiga akan berlangsung selama bulan Juli, dengan pengundian program yang dilakukan pada awal bulan berikutnya. Mengingat periode kedua dan ketiga berlangsung di bulan Ramadhan dan Lebaran, maka Telkomsel pun telah menyiapkan hadiah tambahan berupa 10 paket umrah ke Tanah Suci Mekah.

Mekanisme program dilakukan melalui berbagai cara, yaitu penukaran Telkomsel poin, pembelian paket melalui My Telkomsel Apps dan *123#, serta dengan melakukan pengisian pulsa dan pembelian paket regular. Pelanggan kemudian akan mendapatkan kupon untuk diundi untuk mendapatkan hadiah.

Program Undian Hadiah HUT 20 Telkomsel dapat diikuti oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Info lebih lengkap mengenai program Undian Hadiah 20 Tahun Telkomsel dapat dilihat di www.telkomsel.com/20tahun. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI