Gandeng Telkomsel, ZTE Ramaikan HUT Jakarta

ZTE-LogoJAKARTA – Momen perayaan ulang tahun Jakarta tampaknya dimanfaatkan betul oleh ZTE. Hari ini, pabrikan ponsel asal Tiongkok itu mengumumkan kolaborasinya dengan Telkomsel dalam mempersembahkan harga spesial dan hadiah menarik untuk mereka yang membeli produk-produknya. Sebut saja ZTE Blade G, Blade Vec Pro, Nubia Z5S Mini, Blade S6, dan seri lainnya.

20150211017001n31rlob

Dalam kesempatan kali ini, perusahaan memberikan harga terbaik bagi konsumen dengan harga mulai dari Rp 650.000. Untuk pembelian smartphone ZTE dengan aktivasi paket data Telkomsel sebesar Rp 200.000, Blade S6 bisa didapatkan dengan harga Rp 2.000.000. Itu belum termasuk diskon 20% untuk pembelian produk Nubia Z5S Mini*.

“Sejak memutuskan untuk ikut bersaing dalam open market di Indonesia pada tahun 2014, hal ini menjadi pengalaman pertama kami berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran. Kami berharap dengan partisipasi ini, kami dapat membawa produk-produk unggulan ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta.” Demikian diungkapkan Jason Guo, Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (16/6/2015).

Di samping potongan harga spesial yang diberikan, perusahaan juga menyediakan hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan membeli smartphone ZTE, yaitu Tongsis dan Power Bank.

Pelanggan juga bisa memperoleh cash back hingga Rp 1.000.000, serta berbagai promo lainnya. Tentu saja, selain hanya berlaku selama persediaan masih ada, dalam memanfaatkan promosi ini Anda juga akan dihadapkan pada syarat dan ketentuan tertentu. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI