Telkomsel Kickfest 2019 Bantu Promosikan Clothing Brand Lokal

Telset.id, Bandung  – Selama 13 tahun, Telkomsel terus dukung perkembangan industri clothing line dari brand lokal di Indonesia. Dukungan ini dituangkan dalam gelaran Kickfest yang hadir setiap tahun, yang digelar di Kota Bandung.

Di tahun ini Telkomsel Kickfest kembali hadir, dimana akan ada pameran ratusan clothing line dari brand-brand lokal karya anak muda.

{Baca juga: Telkomsel Gelar Umrah Fair di 13 Kota di Indonesia}

Selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2019 pengunjung dapat membeli berbagai macam clothing menarik di Kickfest XIII di Lapangan PPI-Pussenif, Bandung.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan band-band indie terkenal, kuliner, serta art & sharing session dari beragam komunitas kreatif yang menarik.

“Gelaran Kickfest selalu diadakan tiap tahun, hal ini dilakukan dalam rangka memajukan industri clothing dari berbagai brand lokal di tanah air,” kata General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Mulya Budiman.

Budiman menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini juga pihaknya ingin mengajak anak-anak muda untuk lebih mendukung dan memilih clothing dari brand lokal.

Dia menegaskan, bahwa event ini merupakan bentuk dukungan terhadap karya anak bangsa, karena saat ini brand lokal di industri clothing mengalami persaingan ketat dari luar.

{Baca juga: Telkomsel Jadikan Gorontalo Smart City Lewat FleetSight}

Akan ada banyak sekali clothing line keren dari brand lokal, seperti Based Club, Blankwear, Bloods, Cosmic, Flashy, Invictus, Nymph, Oink!, Popculine, Reclays, Sch., Screamous, Unkl347, Wellborn dan masih banyak lagi.

Telkomsel Kickfest 2019 (Foto: Dok. Telkomsel)

Bagi pengunjung yang membeli produk clothing menggunakan digital money LinkAja! juga akan mendapatkan cashback 20% + 20% disemua merchant yang ada.

Untuk menambah keseruan selama Telkomsel Kickfest berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh band-band indie, seperti Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Weird Genius x Midnight Quickie, Sal Priadi, Maw & Wang, Ardhito Pramono, KOIL, dll.

Pada Kickfest kali ini, Telkomsel juga menghadirkan “Ruang Ide” sebagai tempat berbagi ide-ide kreatif anak muda.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan komunitas-komunitas lokal seperti komunikas Skate, Podcast, Basket, Die Cast dan lain-lain.

“Pada tahun 2018, pengunjung Telkomsel Kickfest di Bandung mencapai lebih dari 95 ribu. Tahun ini kami berharap pengunjung akan lebih meningkat, karrna ada lebih banyak merchant dan aktivitas yang menarik,” ujar Budiman. [HBS]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI