Telkomsel Jual Gadget 500 Ribuan di PRJ

Telkomsel PRJ 2015JAKARTA – Telkomsel kembali ikut berpartisipasi dalam ajang Pekan Raya Jakarta atau yang sekarang lebih dikenal dengan Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Tahun ini menjadi yang kesepuluh kalinya Telkomsel ikut memeriahkan pameran tahunan terbesar di Indonesia itu.

Dalam ajang pameran yang akan gelar mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015 itu, Telkomsel akan menghadirkan beragam produknya, salah satu produk unggulan yang akan dipamerkan adalah layanan 4G LTE.

“Keikutsertaan kami dalam festival Jakarta Fair 2014 ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan dengan hadir lebih dekat, sekaligus memberikan informasi layanan, harga khusus, hadiah, dan games menarik,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/5/2015).

Booth Telkomsel dapat ditemui dengan mudah di beberapa lokasi strategis yaitu dekat panggung utama PRJ sebagai booth utama, medium booth di Hall D, serta 4 mini booth dan Mobile GraPARI (Mogi).

Tahun ini, Telkomsel menggelar berbagai diskon device 3G maupun 4G hingga 20 persen, diskon sesuai umur, Gadget Fair mulai 500 ribuan, hingga diskon special 20 tahun Telkomsel serta Gratis Paket Internetan 4,5 GB.

“Kami siap melayani pengunjung yang datang diperkirakan mencapai 5 juta orang tahun ini,” ujar Venusiana Papasi.

Untuk  menjamin dan meningkatkan kapasitas serta kualitas layanan jaringan telekomunikasi ditengah kepadatan pengunjung PRJ, Telkomsel menempatkan Compact Mobile BTS (Base Tranciever Station) atau COMBAT, serta pemasangan small cell agar kenyamanan pengunjung dalam berkomunikasi tetap terjaga.

Di setiap akhir pekan Telkomsel melakukan lelang Telkomsel Poin, pengunjung bisa mendapatkan device yang disukai dengan harga murah. Tak hanya itu, tiap transaksi Rp.100 ribu atau menukarkan poinnya, pelanggan berkesempatan meraih doorprize motor Vespa Primavera dan Samsung A5.

Bagi pengunjung juga disediakan luckydip dengan hadiah yang menarik, yaitu voucher pulsa, voucher belanja, merchandise ekslusif Telkomsel, sepeda, dan smarphone.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, pelanggan cukup memilih salah satu transaksi yaitu membeli kartu perdana dan isi ulang pulsa 20 ribu, redeem poin, atau membeli paket broadband.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0