Jelang Lebaran, Telkomsel Perkuat Jaringan Broadband

Program “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel”

Jaringan Broadband Telkomsel Lebaran
Foto: Dok. Telkomsel

Telkomsel menyelenggarakan “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” di Desa Merden (Kabupaten Banjarnegara) dan Desa Kadilanggon (Kabupaten Klaten) yang kerap menjadi destinasi mudik di momen Lebaran.

Acara ini diisi dengan kegiatan ceramah, mengaji, takbiran, dan berlebaran bersama secara online melalui layanan meeting conference CloudX Telkomsel untuk hadir di tengah masyarakat memaknai momen Lebaran dengan tetap berada di rumah.

{Baca juga: Telkomsel Mobile Security Amankan Data Perusahaan Saat WFH}

Kepala Desa Kadilanggon Sukiyo dan Kepala Desa Merden Prabowo mengucapkan rasa terima kasih kepada Telkomsel yang mampu menyambungkan warga dengan keluarga di luar pulau dan bahkan di luar negeri.

Acara “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” pun turut diisi dengan program Wira Desa Karang Taruna, yaitu kegiatan pelatihan bagi masyarakat dalam memanfaatkan platform online untuk memaksimalkan potensi desa.

Sukiyo dan Prabowo mengatakan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam mempertahankan ekonomi desa yang turut terdampak Covid-19. [HBS]

 

1 COMMENT

  1. Ini berita yang sangat paling bagus telset.id apalagi kalau digabungin sama https://enakmain.com/ bisa jadi booming onlinenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here