Telkomsel Gelar LOOPhoria di Kota Sukabumi

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui brand LOOP menggelar keseruan akhir pekan bergaya hidup digital melalui ajang LOOPhoria di kota Sukabumi. Telkomsel mengajak para LOOPers (sebutan anak muda pengguna produk LOOP) untuk menikmati berbagai keseruan mulai dari bazaar kuliner dan clothing anak muda yang promo transaksi menggunakan TCASH Tap, hingga hiburan live music dari band ternama beraliran rock yaitu Rosemary.

General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean menjelaskan, LOOPhoria di kota Sukabumi merupakan lanjutan dari kesuksesan gelaran yang sudah dilakukan sebelumnya di kota Bogor.

Ajang ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk mendorong anak muda untuk memanfaatkan layanan digital Telkomsel sebagai gaya hidup mereka, khususnya di wilayah kota Sukabumi.

Ricky menambahkan, gelaran ini akan dimanfaatkan juga untuk lebih mendekatkan beragam layanan dan produk Telkomsel khususnya broadband dan digital kepada anak muda kota Sukabumi, dengan menghadirkan booth penjualan produk paket internet dengan terjangkau, layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel, aktivasi dan cash in layanan digital money TCASH, serta keseruan digital experience melalui layanan produk paket Music Max dan Video Max secara langsung.

“Kami juga berharap LOOPers kota Sukabumi memiliki wadah ekspresi kreatifitas yang positif,” tutup  Ricky. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here