Telkomsel Boyong “GFriend” di Festival Oh My Gig

Telset.id, Jakarta Telkomsel akan menggelar Festival Oh My Gig pada 7-8 Desember 2019 di  Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada acara tersebut Telkomsel akan memboyong Girl Band asal Korea Selatan, GFriend, dan sederet artis terkemuka lainnya.

Menurut Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan bahwa Telkomsel senantiasa memberikan nilai tambah dalam menghadirkan keseruan menikmati layanan terdepan kepada pelanggan, lewat Festival Oh My Gig.

“Telkomsel menggelar acara Oh My Gig sebagai festival yang menggabungkan berbagai elemen gaya hidup digital dalam satu pengalaman yang berbeda, mulai dari musik, film, hingga mobile games,” ujar Nirwan lewat keterangan resmi pada Senin (25/11/2019).

{Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket OMG! untuk Pengguna Medsos}

Acara Dimeriahkan Band-band Ternama

Nirwan mengatakan bahwa selain GFriend, Festival Oh My Gig dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Khusus untuk GFriend, pelanggan Telkomsel yang beruntung dapat menyapa langsung personel GFriend dalam acara jumpa fans pada 7 Desember 2019.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut pelanggan cukup menjadi follower akun Instagram @Telkomsel lalu menukarkan Telkomsel POIN dengan mengirim SMS dan mengetik GFRIENDFANS lalu kirim ke 777.

Selain konser musik, pelanggan yang datang juga dapat menikmati sesi nonton bareng, workshop, talkshow dengan para sineas perfilman seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, hingga Lola Amaria. Selain itu, akan ada kompetisi e-sports Mobile Legend dan PUBG serta Cosplay Competition.

{Baca juga: Telkomsel Kembali Gelar Program “Siaga Sebar Hepi 2019”}

Untuk mendapatkan akses event Oh My Gig, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#.

Pelanggan akan menerima SMS yang berisi kode voucher untuk ditukarkan menjadi akses. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengunjungi telkomsel.com/ohmygig. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI