Telkomsel Kembali Gelar Program “Siaga Sebar Hepi 2019”

Telset.id, Jakarta – Menyambut momen spesial Natal  2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel  kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggannya melalui program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Melalui program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk “habis-habisan” di akhir Tahun dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

{Baca juga: Telkomsel Gelar Umrah Fair di 13 Kota di Indonesia}

Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja senilai ratusan ribu rupiah.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selama ini lebih dari 24 tahun ini telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk kami,” kata Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/11/2019).

Untuk dapat mengikuti program undian ini, pelanggan cukup melakukan pembelian paket atau menukarkan Telkomsel POIN melalui *123# dan aplikasi MyTelkomsel agar mendapatkan kupon undian.

Semakin besar transaksi atau penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama dari Telkomsel.

Program ini sendiri akan berlangsung dalam dua periode. Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode pertama akan berjalan sepanjang November 2019, dengan pengundian pemenang dilakukan pada 17 Desember 2019.

{Baca juga: Telkomsel Jadikan Gorontalo Smart City Lewat FleetSight}

Sedangkan periode kedua dari program tersebut akan berlangsung sepanjang Desember 2019 dan pemenangnya akan diundi pada 28 Januari 2020. Keterangan lebih lanjut mengenai program ini dapat di cek di www.telkomsel.com/sebarhepi.

“Melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel berupaya untuk menjadikan momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagai momen hangat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat,” tutup Adhi. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI