Vivo S1 Pro Diresmikan, Tawarkan Desain Anti-Mainstream

Vivo S1 Pro

Telset.id, Jakarta – Hotel Sheraton, Jakarta menjadi lokasi kelahiran Vivo S1 Pro di Indonesia, Senin (25/11/2019). Vivo S1 Pro resmi diperkenalkan dengan menawarkan inovasi desain kamera yang Vivo sebut sebagai Diamond Shape.

“Vivo menghadirkan Vivo S1 Pro sebagai imbas dari respon positif yang kami terima pada Vivo S1. Kami selalu mencoba berinovasi sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Suksesor dari Vivo S1 ini hadir dengan desain kamera yang terbilang anti-mainstream. Jika kebanyakan smartphone menjajarkan kameranya dalam posisi vertikal atau horizontal, Vivo memperkenalkan desain yang mereka sebut diamond shape.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Menurut Vivo, desain ini membuat perangkat ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang hadir dengan desain kamera diamond shape.

Oh iya, smartphone ini punya setup empat kamera utama. Mulai dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan kamera depannya dilengkapi lensa 32MP.

“Pada desain diamond shape ini kami terinspirasi dan Museum Louvre di Paris dan Terminal 3 Soekarno-Hatta di Indonesia yang sangat megah,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, saat acara launching Vivo S1 Pro, Senin (25/11/2019).

Sektor layar juga menjadi salah satu fitur yang di-highlight oleh Vivo pada V1 Pro. Sebab, ponsel anyar ini telah mengusung panel Super AMOLED pada layar berukuran 6,38 inci beresolusi FHD+.

Menurut Vivo, berkat penggunaan panel Super AMOLED, warna yang ditampilkan di layar Vivo S1 Pro jadi lebih cerah bila dibandingkan dengan layar biasa.

Layar Vivo S1 Pro juga sudah mendukung Screen Touch ID. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka layar melalui sensor sidik jari yang ditanamkan di balik layar.

{Baca Juga: Sebelum Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi Vivo S1 Pro}

“Dengan satu sentuhan simpel anda bisa membuka layar. Tentunya ini cepat, aman dan menyenangkan,” sambung Ricky.

Spesifikasi lainnya meliputi Snapdragon 665, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan Dual-Enhine Fast Charging. (HLM/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here