Telkomsel Ajak Anak Muda Buat Video Clip Agnes Monica

WalkWithSimpati

Jakarta – Sukses dengan program anak muda yang berjudul ‘Dance Like Agnes’ Telkomsel kembali buat program serupa bertajuk ”Walk With SimPATI”, program ini mengajak kaum muda pengguna SimPATI untuk turut menyubang ide kreatif dalam bentuk video.

“Program ini mengajak pelanggan SimPATI yang berjumlah 55 juta untuk berpartisipasi  membuat video clip Agnes Monica yang bertemakan ‘Walk’, ujar Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam di Restoran Penang Bistro, Jakarta, Selasa (18/6).

Dalam program video crowd sourcing ini, terdapat 20 clip yang dapat diisi oleh 20 orang yang video pendeknya terpilih sebagai pemenang.

Dari total 20 potongan clip yang terpilih akan disatukan dengan video garapan tim kreatif dan hasilnya akan menjadi bagian dari video clip single Agnes Monica yang terbaru.

Untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mengunggah hasil kreativitasnya dalam bentuk video pendek ini, simPATI menyediakan paket data 3GB/Rp60ribu/30hari yang dapat dibeli di *999# dan MyTelkomsel apps.

Bagi yang tertarik dan ingin mengirimkan video clip ciptaannya, pelanggan Telkomsel khususnya yang menggunakan produk simPATI dapat mengunjungi microsite Telkomsel Walk With Simpati. Video pendek tersebut lalu dikirimkan ke microsite http://www.telkomsel.com/walkwithsimpati   yang akan online sejak 18 Juni 2013.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0