4 Bulan Dirilis, LG Optimus G Pro Terjual 1 Juta Unit

LG Optimus G Pro terjual 1 juta unit
LG Optimus G Pro terjual 1 juta unit

Jakarta – Genap 4 bulan setelah diluncurkan pertama kali pada bulan Fabruari lalu, LG Optimus G Pro berhasil mencatat hasil positif karena telah terjual sebanyak 1 juta unit di kandangnya, Korea Selatan.

Dalam laporannya LG Mobile Korea menyebutkan Optimus G Pro telah berhasil terjual sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 4 bulan saja, atau rata-rata terjual sebanyak 8000 unit per hari.

Pencapaian ini menjadikan Optimus G Pro sebagai smartphone flagship LG dengan penjualan tercepat di Korea. Raihan tercepat LG sebelumnya dicatat Optimus LTE yang membutuhkan 7 bulan untuk bisa terjual sebanyak 1 juta unit. Sayangnya LG tidak mengungkap angka penjualan Optimus G Pro secara global.

LG mengklaim bahwa pencapaian tersebut berhasil diraih karena adanya beberapa fitur baru yang dihadirkan dan juga komponen hardware paling mutakhir di perangkat smartphone Optimus G Pro. Demikian yang telsetNews kutip dari androidcentral, Selasa (18/6)

Dengan hasil positif tersebut, banyak yang memprediksi kemungkinan Optimus G Pro akan menyusul Optimus G sebagai Nexus 5 seperti yang terjadi setahun lalu. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya di telsetNews. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0