Zenius dan Telkomsel Berikan Beasiswa Pendidikan kepada 96 Siswa

Telset.id, Jakarta – Zenius dan Telkomsel memberikan beasiswa pendidikan bernama Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST) kepada 96 siswa terpilih. Siswa yang yang mendapatkan beasiswa berhasil mengalahkan 15 ribu siswa lain dari seluruh Indonesia. 

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (11/11/2020), CEO Zenius Rohan Monga mengatakan kalau peserta penerima beasiswa adalah pelajar SMA yang mengikuti seleksi sejak Oktober 2020 lalu. 

Program beasiswa pendidikan Telkomsel dan Zenius ini mendapatkan respon positif dari siswa sehingga berhasil diikuti oleh lebih dari 15 ribu siswa dari seluruh Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Timika, Papua. 

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” kata Rohan. 

Kemudian Rohan menambahkan kalau program ZTST ini berhasil terselenggara berkat kolaborasi yang baik dengan Telkomsel. Menurutnya Zenius dan Telkomsel memiliki komitmen yang sama untuk berkontribusi positif bagi pendidikan Indonesia. 

Beasiswa Zenius Telkomsel
CEO Zenius Rohan Monga (Naufal/Telset.id)

“Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia dan bersama Telkomsel, Kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” jelas Rohan. 

{Baca juga: Gandeng JakTent, Telkomsel Kembali Gelar The NextDev Summit}

Pernyataan yang sama juga diberikan kepada Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto. Adhi mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan Zenius dalam memberikan beasiswa pendidikan ZTST kepada 96 siswa. 

“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” jelas Adhi. 

Diskon Paket Zenius 

Selain itu Adhi menjelaskan kalau kolaborasi ini tidak hanya  beasiswa pendidikan ZTST saja.  Pada acara ini Zenius dan Telkomsel mengumumkan kemitraan distribusi secara eksklusif. 

Melalui kemitraan tersebut, seluruh pengguna Telkomsel yang ingin mengakses paket belajar Zenius bisa mendapatkan mendapat diskon berlangganan atau subscription paket belajar Zenius hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan. 

“Jadi kita ada penawaran paket khusus. Kita punya produk Ilmupedia itu paket khusus untuk mengakses edutech-edutech salah satunya Zenius. Kita ada diskon subscription paketnya Zenius jadi bukan cuma paket data tapi ke subscription Zenius,” jelas Adhi. 

{Baca juga: Tampil Lebih Segar, Zenius Hadir dengan Logo dan Layanan Baru}

Diskon 15% dari Zenius dan Telkomsel ini diharapkan dapat mendukung kegiatan pendidikan di Indonesia para siswa khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti ini. 

Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Baik Zenius dan Telkomsel berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas,” ucap Adhi. 

“Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” sambungnya. 

Beasiswa pendidikan ZTST ini diberikan untuk menunjang kegiatan belajar siswa. Masing-masing pemenang beasiswa berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Zenius dan Telkomsel juga mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. 

{Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel Gelar Digital Creative Millennials}

Mereka berkesempatan merayakan momen ini bersama perwakilan dari Zenius dan Telkomsel serta kesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan Jerome Polin dan Miracle Sitompul.

Perwakilan Zenius dan Telkomsel juga hadir di acara ini untuk membagikan visi mereka akan masa depan pendidikan Indonesia kepada para siswa penerima beasiswa pendidikan. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0