Zauba Pamer Snapdragon 652 Generasi Kedua

Telset.id, Jakarta – Saat ini Qualcomm merancang chipset kelas mid range, chipset tersebut merupakan generasi kedua dari Snapdragon 652, diperlihatkan pada sebuah dokumen Zauba.

Snapdragon 652 ini memiliki Quad-core dengan clock spedd 2 GHz dan satunya lagi Quad-core berkecepatan 1.4GHz. Melihat nilai clock yang ada pada pada chipset tersebut, kemungkinan besar dirinya bakal bisa menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara cepat.

Sedangkan pada posisi pengolah grafis, suksessor chipset kelas menengah dari qualcomm lengkapi dirinya dengan GPU 621MHz. Adanya bagian-bagian seperti itu, mendukung sebuah smartphone untuk menggunakan panel layar resolusi maksimal mencapai angka 1440 x 2560 pixel atau Quad-HD.

Menariknya lagi, pihak pengembang sendiri membuatnya agar support akan RAM sampai dengan 8GB jenis DDR4. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan bila nantinya smartphone dengan chipset ini bakal lebih powerfull serta memungkinkan multitasking bisa berjalan lancar.

Spesifikasi-Suksesor-Snapdragon-652-Sumber-Zauba

Qualcomm telah membenamkan generasi pertama, kita ketahui bersama telah di pakai oleh smartphone dari Samsung, diantaranya Galaxy A9 Pro (2016), dan Galaxy A9 (2016). Kemudian ada pula dari Oppo berupa R9 Plus, Alcatel Idol 4s, LG G5 SE.

Lalu apakah di generasi terbaru ini yang mengusung kode nama MSM8976 bakal sebaik generasi terdahulunya ? kita nantikan saja kejutan dari Qualcomm.(MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -