Coolpad Perkenalkan Modena 2 dengan Kamera 8MP

Telset.id, Jakarta – Coolpad secara resmi telah menghadirkan satu lagi koleksi terbaru mereka bernama Coolpad Modena 2. Kabarnya ponsel yang satu ini datang menggunakan desain elegan dalam balutan material polikarbonat alias logam.

Spesifikasi Modena 2 datang dengan menawarkan chipset besutan MediaTek MT6735P dengan prosesor Quad Core dengan clock speed 1 Ghz. Modena 2 juga menawarkan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya dan ram berkapasitas 2GB.

Coolpad juga menambahkan sebuah memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan slot microSD card hingga mencapai 32GB.

Untuk layarnya, Coolpad menawarkan panel layar IPS (In-Plane Switching) 267ppi dengan berbekal bentang 5.5 inci dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang lebih menariknya lagi Coolpad juga menambahkan teknologi layar 2.5D di Modena 2.

Dijalankan menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0 dengan user interface Cool UI 8.0 ponsel ini juga disertai dengan kemampuan dual sim yang dapat mengantarkan para pengguna merasa nyaman saat berkomunikasi bahkan saat browsing, chating, ataupund streaming video.

Pada kamera, Coolpad Modena 2 dibekali lensa 8 MP yang memiliki aperture f/2.2 dan lensa wide angle dengan sudut kemiringan mencapai 83 derajat. Dan untuk kamera utamanya juga memiliki ukuran 8MP hanya saja sudah dilengkapo LED Flash. (MS)

SourceGizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -