XL & Yonder Sebar “Virus” Music Digital

Telset.id, Jakarta – XL terus mempromosikan layanan musik digitalnya hasil kerjasama dengan Yonder Music. Setelah sebelumnya sukses menggelar konser ‘Yonder Music All-Star Live’, kini XL kembali memperkenalkan program bertajuk “Funk Up Indonesia”.

Lewat program ini Yonder dan XL ingin menyebarkan demam revolusi layanan musik digital yang lebih luas lagi ke seluruh masyarakat Indonesia. Untuk memuluskan rencana programnya ini, Yonder Music dan XL menggandeng 10 artis penyanyi untuk menggelar konser di 10 kota.

“Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan-kejutan besar yang akan Yonder Music dan XL hadirkan bagi Indonesia,” kata Adam Kidron, CEO Yonder Music.

[Baca juga: XL-Yonder Luncurkan Layanan Musik Digital]

Selain konser yang akan digelar mulai 24 Mei hingga 5 Juni 2016, setiap penyanyi juga akan bertemu langsung dengan para penggemarnya, melalui program acara di radio-radio dan juga jumpa penggemar.

XL Funk Up Indonesia10 penyanyi yang akan tempil tersebut adalah Cita Citata di Bogor, Mike Mohede (Tangerang), D’Masiv (Surabaya), Cakra Khan (Medan), Geisha (Mataram), Andien (Denpasar), Lesty (Depok), Noah (Bandung), Afgan (Yogyakarta), Iwa K sebagai penutup tampil di Jakarta.

Sementara itu, Nicanor Santiago, Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata, mengatakan, bahwa layanan Yonder dihadirkan XL untuk menjawab keinginan pelanggan dan masyarakat atas layanan musik yang lengkap.

Maksudnya, tak hanya memiliki koleksi lagu populer beserta artis penyanyi favorit, tapi juga memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh, dan dibagikan.

“Berkirim lagu favorit kepada orang-orang terdekat sudah menjadi kegemaran tersendiri masyarakat Indonesia. Satu lagi, Yonder juga memiliki tarif dan mekanisme berlangganan yang sangat simple,” ujar Nicanor, dalam keterangan persnya.

Dia mengklaim, lewat aplikasi musik digital yang memiliki koleksi lebih dari 20 juta trek ini, para pelanggan XL bisa mendapatkan musik-musik berkualitas dan bisa diunduh, didengar secara online maupun offline dan di-share secara legal dan gratis.

XL memberikan masa promo selama sebulan gratis akses Yonder untuk semua pelanggan XL. Masa promo mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016. Untuk menikmati layanan promo ini, pelanggan tak perlu registrasi apapun. Cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store untuk pengguna iPhone, dan di Play Store bagi pengguna Android. [HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -