DOKU Hadir Dukung Festival Smart Money Smart City

Telset.id, Jakarta – Bank Indonesia bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Festival Smart Money Smart City, sebuah kegiatan bersama guna mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Sebagai payment enabler lokal, DOKU juga turut hadir mendukung acara yang dijadwalkan berlangsung 2-4 Juni 2016 mendatang di Golf Driving Range, Senayan.

Selain sosialisasi seputar solusi pembayaran online di booth DOKU, bapak Budi Syahbudin, salah satu founder DOKU, juga akan mengambil bagian sebagai moderator di salah satu sesi seminar di hari Sabtu yang berjudul “Perkembangan Sistem Pembayaran Terkini”.

Yolanda Nainggolan, Senior VP Public Relations & Marketing DOKU mengatakan, Keterlibatan DOKU dalam kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk dukungan kami untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai, dimulai dari kota Jakarta dan sekitarnya.

“Kami percaya melalui edukasi konsisten bersama ke masyarakat, lambat laun kemudahan melakukan transaksi non tunai dapat semakin luas disuarakan dan manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” ujar Yolanda

Hadir dan berperan serta aktif sebagai salah satu penggerak eCommerce di Indonesia selama hampir satu dekade, DOKU semakin matang memberikan solusi pembayaran online yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan industri eCommerce di Indonesia. Yang terbaru dari DOKU adalah fitur ‘transfer ke rekening bank’ melalui jaringan ALTO, PRIMA dan ATM Bersama.

Dengan fitur baru ini, kini para pengguna DOKU dapat dengan leluasa melakukan aktivitas top up dan transfer DOKU dari dan ke DOKU Wallet mereka dari bank-bank yang tergabung dalam jaringan di atas. Selain itu belanja online di dalam aplikasi DOKU juga semakin nyaman dengan adanya ‘in-apps commerce’. DOKU semakin memantapkan posisinya sebagai payment enabler lokal dengan 17.000 merchant kerja sama dan 1 juta pengguna DOKU Wallet. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI