XL Perkenalkan ‘Satu Tarif ke Semua Operator’

Telset.id, Jakarta – Selain memperkenalkan paket Combo Xtra, XL juga mengenalkan program tarif kartu perdana yang hemat, yaitu “satu tarif ke semua operator”.

Pada program ini,  XL mengenakan satu tarif yang sama ke semua operator yaitu nelpon Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS.

Program ini berlaku secara nasional sejak 9 Mei 2016. Manfaat lebih bisa didapatkan pelanggan, yaitu akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1.000 untuk area tertentu.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arselus Oses mengatakan bahwa selama ini pengguna mengenal tarif On Net dan Off Net, yang sering kali membuat pelanggan ragu dan was-was untuk menelpon atau kirim SMS ke operator lain.

Karena itu, XL menyiapkan program ini agar membuat pelanggan lebih santai dalam menggunakan layanan XL baik untuk menelpon maupun kirim pesan ke pelanggan operator lain.

“Kami berharap program ini akan bisa menjawab kebutuhan pelanggan atas kemudahan dalam menggunakan layanan telko, khususnya layanan XL,” ujar David, dalam keterangan persnya, Rabu (18/5/2016).

Program satu tarif ke semua operator ini dapat dinikmati oleh Pelanggan yang melakukan aktivasi/ initial recharge kartu perdana XL mulai tanggal 9 Mei 2016. Program ini juga menawarkan gratis internetan 10MB setiap hari.

Saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota/area akan terlayani layanan 4G LTE. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0