XL Axiata Punya Paket Unlimited YouTube Shorts, Harganya Rp 1

Telset.id, Jakarta – Kabar baik bagi para pelanggan XL Axiata yang gemar menjelajahi video-video menarik YouTube Shorts. Pasalnya XL menghadirkan paket Unlimited YouTube Shorts dengan harga Rp 1.

Menurut Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya program kolaborasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan YouTube ini bertujuan untuk lebih mengenalkan YouTube Shorts ke pelanggan.

“Kolaborasi ini sekaligus menandai XL Axiata sebagai operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan YouTube dalam menghadirkan penawaran menarik untuk mengenalkan YouTube Shorts ini,” ujar Yessie.

BACA JUGA:

Sementara menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, YouTube merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diakses oleh pelanggan XL Axiata. Lebih dari 50% pengguna XL mengakses YouTube secara aktif.

Karena itu, XL berkolaborasi dengan YouTube untuk menyediakan beragam penawaran dan program spesial agar pelanggan bisa lebih leluasa lagi dalam mengakses video-video di Shorts.

“XL Axiata berharap, dengan adanya Unlimited YouTube Shorts, pengalaman pelanggan XL bisa lebih maksimal lagi dengan dukungan jaringan XL Axiata yang dapat diandalkan,” jelas Alfons.

Kolaborasi antara XL Axiata dan YouTube, disambut baik oleh Regional Director YouTube APAC, Ajay Vidyasagar. Dikatakan kalau paket terbaru XL ini, mampu memberikan dampak positif bagi kreator YouTube Shorts, khususnya kreator-kreator dari Indonesia.

“Kemitraan kami dengan XL dapat memungkinkan lebih banyak kreator untuk mulai membuat Shorts dan mendapatkan inspirasi dari satu sama lain”, jelas Ajay.

Paket XL Axiata Unlimited YouTube Shorts 

Paket XL Axiata YouTube Shorts

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (3/11/2022), paket Unlimited YouTube Shorts bisa dijuall dengan harga Rp 1, dan bisa pelanggan peroleh di aplikasi myXL.

Dengan paket Unlimited YouTube Shorts, pelanggan bisa mengakses YouTube Shorts sepuasnya selama 1 jam yang bisa didapatkan 1 kali per minggu. Selain itu, terdapat pula kuota YouTube Shorts di paket Xtra Combo Flex.

Paket ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp15.000, dan pelanggan berhak memperoleh kuota utama dan kuota  bonus YouTube Shorts mencapai 18 GB. Untuk mengaktifkan bonus kuota YouTube Shorts pada produk ini, dapat dilakukan melalui aplikasi myXL.

BACA JUGA:

Terdapat pula paket Xtra HotRod Special yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.000. Paket Xtra HotRod Special telah dilengkapi dengan kuota bonus YouTube Shorts mencapai 3,5 GB yang dapat langsung dinikmati setelah mengaktifkan paket ini.

Xtra Combo Flex dan Xtra HotRod Special bisa didapatkan dengan mendatangi toko pulsa terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat diakses melalui xl.co.id/youtubeshorts. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI