Pelanggan XL SATU Bisa Nonton Film dan Serial di CATCHPLAY+

Telset.id, Jakarta – XL Axiata menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+. Lewat kerja sama ini, pelanggan XL SATU bisa mendapatkan tayangan film-film blockbuster dan serial popular dari aplikasi CATCHPLAY+.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar menjelaskan kalau tayangan di CATCHPLAY+ bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone dan smart TV.

“Kehadiran layanan dari saluran CATCHPLAY+ dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU,” jelas Abhijit dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis (13/10/2022).

Sementara bagi Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo kolaborasi dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi.

BACA JUGA:

“Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU,” ujar Abhijit.

Bentuk kolaborasi antara XL Axiata dan CATCHPLAY+ adalah paket XL SATU dengan Bonus CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 1 tahun. Dengan paket bundling ini, pelanggan diklaim bisa lebih hemat 16% dibandingkan harus berlangganan CATCHPLAY+ secara terpisah.

Bagi yang tertarik dengan paket terbaru XL ini, calon pelanggan bisa menghubungi website satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di Instagram, Facebook dan Twitter.

Nantinya apabila sudah berlangganan, pelanggan bisa mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ 1 tahun dengan menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+, untuk menikmati di TV rumah melalui XL HOME Entertainment box.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, XL SATU juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi CATCHPLAY+ melalui tombol khusus  CATCHPLAY+, yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI