XL Axiata Bundling Samsung Galaxy Tab S4 Hanya Rp 2,5 Juta

Telset.id, Jakarta – XL Axiata kembali menghadirkan program XL Shopping Point Data. Kali XL berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan paket bundling Samsung Galaxy Tab S4 dari harga Rp 10 jutaan menjadi hanya Rp 2,5 juta saja.

Group Head of Device Management and Innovations XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go mengatakan, bundling ini dibuat khusus bagi konsumen yang butuh pengalaman internet terbaik dengan perangkat terbaik juga. Selain profesional yang bekerja mobile, tidak sedikit yang suka nonton streaming di device mereka.

“Makanya kami hadirkan bundling Samsung Galaxy Tab S4 ini,”ujar Mark di Menara BTPN Kawasan Kuningan Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Lebih lanjut Mark menjelaskan, saat ini trafik akses ke layanan video atau film, terus meningkat di samping kualitas jaringan internet juga meningkat serta merata di berbagai daerah. Hal itu disebutnya membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya.

“Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja,” imbuhnya.

Dia optimistis bahwa melalui bundling eksklusif antara XL Prioritas Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik. Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan XL Prioritas dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 diklaim dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming yang berkualitas.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengemukakan alasan di balik bundling penjualan Samsung Galaxy Tab S4. Dia berujar bahwa Samsung Galaxy Tab S4 merupakan perangkat selain smartphone yang masih sangat dibutuhkan.

“Market Tablet Samsung masih ada dengan angka kurang lebih 60 persen di segmen premium. Konsumen profesional mendominasi dengan kebutuhan penunjang kerja. Meski sudah ada smartphone premium seperti Galaxy Note 9 dengan ukuran yang juga lebar, namun penggunaan tablet dengan layar yang besar juga tetap diperlukan,” jelas Denny.

XL Shopping Points Data Plan ditawarkan dalam tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp 150 ribu per bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan, Platinum (Rp 250 ribu per bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX, serta Diamond (Rp 450 ribu per bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox, dan Iflix.

Diketahui harga asli Samsung Galaxy Tab S4 yakni Rp 10,99 juta dan keyboard cover Rp 1,7 juta. Nah, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dengan harga hanya Rp 2,5 juta saja, pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket XL Prioritas Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di Prioritas Center, Xplor, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama Oktober 2018. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI