Wow! Edisi Khusus Galaxy S8+ bisa Terjual Rp 100 jutaan

Telset.id, Jakarta – Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S8+ edisi khusus hasil kolaborasi Samsung dengan lima individu kreatif ternama tanah air yaitu, Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok. Hasil lelang dari edisi khusus ini akan digunakan untuk kegiatan sosial yang akan mengembangkan inovasi teknologi dunia pendidikan di Indonesia.

“Masyarakat Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat positif untuk kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+. kali ini kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi yang berbeda dari sebelumnya sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial untuk dunia pendidikan,” ucap Vebbyna Kaunang, Marketing Director, IT & Mobile, SamsungElectronics Indonesia.

Unit Samsung Galaxy S8+ nomor delapan karya Talitha Maranita dan nomor sembilan karya Darbotz akan dilelang melalui Lazada.co.id dengan harga awal senilai 15 juta rupiah. Kami memilih Lazada Indonesia sebagai partner lelang edisi khusus Galaxy S8+ ini , karena Lazada Indonesia merupakan salah satu rekan E Commerce dengan peminat teknologi Samsung yang cukup tinggi. Kami juga memiliki visi yang sama untuk memberikan sesuatu yang lebih dari bentuk inovasi teknologi.

“Saat ini smartphone memiliki nilai lebih dari sekedar perangkat komunikasi, namun menjadi sebuah bagian penting dalam hidup kita, Inilah yang menjadi inspirasi saya dalam menciptakan desain Samsung Galaxy S8+ edisi khusus,” jelas Talitha Maranila, seorang seniman muda Indonesia yang dikenal dengan berbagai karya seninya yang menggambarkan berbagai keindahan dalam hidup.

Lelang akan terbuka untuk umum pada pukul 12.00 hingga 20.00 (hanya 8 jam saja). Konsumen dapat dengan mudah memasukan nilai penawaran dan melihat posisi angka penawaran mereka melaluilive leaderboard pada halaman website Lazada.co.id/lelang-­‐samsung-­‐s8.

Setelah lelang ditutup, konsumen dengan penawaran harga tertinggi akan menerima email konfirmasi untuk melakukan pembayaran yang dapat dipilih yaitu melalui transfer, debit maupun kredit. Samsung akan menyiapkan sistem pengiriman khusus yang akan langsung mengirimkan produk setelah proses pembayaran diverifikasi dan untuk memastikan konsumen dapat menerima Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini dalam keadaan sempurna.

Sebelumnya Samsung telah mengeluarkan dua unit pertama dari Samsung Galaxy S8+ edisi khusus, nomor satu karya Darbotz dan nomor dua karya Talitha Maranita, telah terjual masing-­‐masing senilai 100 juta rupiah dan 105 juta rupiah pada kegiatan yang diselenggarakan Samsung bersama mitra kerja samanya pada hari Selasa, 2 Mei 2017 lalu di Jakarta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI