Kamera HTC U11 Pecundangi Google Pixel dan Duo S8

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu HTC menandai kemunculannya kembali dengan meluncurkan seri flagship-nya yang disinyalir akan “menganggu” kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+ serta berbagai smartphone flagship yang beredar saat ini.

Bagaimana tidak? Selain sudah ditenagai prosesor Octa-core 2.45GHz dengan chipset teranyar, Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB serta baterai berkapasitas 3,000 mAh yang sudah didukung Quick Charge 3.0, HTC U11 juga bisa dikontrol dengan cara “remasan” berkat adanya teknologi Edge Sense.

[Baca Juga: HTC akan Luncurkan Smartphone dengan Kontrol “Remasan”]

Namun, hal yang paling menarik perhatian adalah sektor kameranya, dimana HTC U11 membawa kamera utama 12MP aperture f/1.7 dengan teknologi HTC UltraPixel 3, Dual LED Flash, OIS, serta kemampuan untuk merekam video 4K. Sekedar indormasi, perangkat ini bahkan berhasil melangkahi dua smartphone flagship masa kini berdasarkan penilaian DxOMark.

Jika saat itu pemimpin DxOMark adalah Google Pixel dengan nilai 89, kini pemimpin baru pada benchmark kamera tersebut adalah HTC U11 dengan nilai 90 yang juga meninggalkan jagoan Samsung yakni duo Galaxy S8 dan S8+ yang hanya memperoleh nilai 88.

[Baca Juga: [Video] Ternyata Begini Cara “Remas” HTC U 11]

Oh ya, selain kamera utama yang patut diacungi jempol, HTC U11 juga memiliki kamera depan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang suka berswafoto. Ada kamera depan berukuran 16MP aperture f/2.0 yang dibekali berbagai fitur seperti Selfie Panorama, Live make-up, dan lainnya di sini. Tak lupa, kamera depan ini juga sudah bisa merekam video berkualitas Full HD. Menarik bukan? (FHP/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here