Wow! Ada Sandal dan Bantal Autopilot di Penginapan Nissan

Telset.id, Jakarta – Teknologi ProPilot Assist milik Nissan ternyata bukan hanya untuk mobil. Minggu ini, Nissan memperkenalkan ProPilot Park Ryokan, penginapan tradisional Jepang nan supercanggih yang mungkin akan membuat Anda tak percaya melihatnya. Kenapa?

Di dalam ProPilot Park Ryokan, pengunjung bakal takjub melihat sandal, meja, dan bantal lantai berjalan sendiri alias autopilot. Mereka menyambut para tamu yang seketika datang di depan pintu.

Dilansir CNET, sistem yang dipakai di ProPilot Park Ryokan sama dengan yang tersemat di mobil roda empat Nissan ProPilot Park. Mobil tersebut bisa mengendalikan kemudi, termasuk mengerem dan gas, tanpa perlu sopir.

Proyek ProPilot Park Ryokan bukanlah yang kali pertama diaplikasikan di barang ‘remeh temeh’. Tahun lalu, Nissan membuat sebuah kursi canggih untuk mengurangi ketegangan antrean.

Manakala seseorang berdiri, kursi itu bergerak sendiri ke belakang sehingga orang lain bisa mendudukinya. Sungguh terpuji!  Selanjutnya apalagi, Nissan? [SN/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here