Tribe Tawarkan Hiburan Gratis untuk Pemudik

Telset.id, Jakarta  – Lebaran sebentar lagi tiba, dan itu juga artinya ritual tahunan bernama “mudik” ke kampung halaman masing-masing juga akan segera dimulai. Perjalanan yang panjang dan melelahkan belum lagi disertai kemacetan biasanya membawa kejenuhan yang luar biasa bagi para pemudik.

Melihat hal itu, layanan TV Streaming dan Video on Demand, Tribe mencoba memberikan solusi dengan memberikan layanan hiburan gratis kepada para pemudik lewat smartphone yang mereka miliki.

“Pemudik bisa menonton beragam tayangan video dan TV streaming yang kami hadirkan lewat aplikasi Tribe kalau sedang terjebak macet atau menunggu keberangkatan.” ujar Rasyefki Sultani, Country Head Tribe Indonesia.

Ia mengungkapkan, selama periode mudik dan lebaran tahun ini, Tribe memiliki banyak program yang menarik. Seperti siaran langsung MotoGP di akhir pekan, dan berbagai drama Korea, serta beragam film Hollywood dan Mandarin yang bisa di tonton di saluran LiveTV.

Pemudik yang suka drama Korea juga bisa menikmati banyak koleksi drama yang eksklusif untuk di Indonesia, seperti My Secret Romance, Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, Saimdang dan masih banyak lagi.

Ada juga judul-judul yang saat ini sedang menjadi top rating di Korea seperti Emperor Owner of The Mask, Fight For My Way, reality show Produce 101 season 2, dan masih banyak lagi.

“Kami akan memberikan hadiah bagi 20 orang yang paling sering menonton tayangan Korea di Tribe, bukan hanya tiket konsernya tapi juga Tiket pesawat dan hotelnya,” ungkap Fitriana Dyah, Head of Marketing Tribe Indonesia.

Ia menyebutkan bahwa Tribe akan memberikan gratis akses selama 30 hari bagi pelanggan baru , sehingga perjalanan mudik, Lebaran di kampung sampai dengan kembali lagi ke tempat bekerja bisa ditemani dengan hiburan gratis dari Tribe.

Rasyefki juga menambahkan bahwa dengan para pemudik men-download Tribe membuat mereka bisa tetap selalu up to date dengan tayangan dari TV kabel terbaru. Dengan begitu, ketika mudik tidak perlu khawatir karena sekarang ada TV di ponselnya.

Selama setahun beroperasi di Indonesia, Tribe sudah diunduh lebih dari satu juta kali, dan perbedaan paling mencolok dari layanan yang sejenis adalah Tribe merupakan satu-satunya layanan Video on Demand yang juga sekaligus memiliki layanan Live TV Streaming. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI