Chelsea Menang Pertandingan, Tri Bagikan Bonus Kuota 10 GB!

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat para penggemar tim raksasa Premier League, Chelsea. Tri indonesia menghadirkan “Paket Chelsea” untuk para pelanggan yang menjadi penggemar tim The Blues. 

Paket ini punya keunggulan yang cukup menarik, yakni ekstra kuota jika Chelsea berhasil memenangkan pertandingan di liga Inggris.

Sekedar informasi, CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi yaitu Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC. 

Jangkauan kemitraan ini menjangkau ke wilayah Asia Pasifik (APAC), termasuk Tri Indonesia. Menurut CMO Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto, pihaknya berharap dapat membagikan semangat positif di masa pandemi Covid-19. 

{Baca juga: Tri Indonesia Kasih Bantuan Kuota Internet 40 GB, Begini Caranya}

“Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini.Kedepannya kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC,” kata Dolly.

Salah satu upaya untuk memberikan semangat positif, Tri Indonesia menghadirkan paket baru kepada pelanggan dan fans The Blues bernama Paket Chelsea. 

Paket Chelsea Tri Indonesia 

Paket Chelsea Tri Indonesia
Ilustrasi Tri Indonesia

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (27/8/2021), operator ini akan memberikan ekstra kuota hingga 10 GB untuk pengguna Paket Chelsea setiap kali tim racikan Thomas Tuchel tersebut memenangkan pertandingan liga Inggris selama musim 2021-2022.

Untuk mendapat ekstra kuota tersebut, pelanggan hanya perlu mengisi ulang Paket Chelsea mulai dari paket 6 GB, 13 GB, dan 25 GB, minimal 1 hari sebelum pertandingan selanjutnya.

{Baca juga: Tri Gelar Promo Merdeka Pulsa, Ini Daftar Promonya}

Lalu, pelanggan baru Tri Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2 GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan 1 hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan liga Inggris Musim 2021-2022.

“Tri ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk Paket Chelsea,” tutur Dolly. 

Paket Chelsea sendiri sudah bisa dibeli oleh pelanggan Tri Indonesia. Jadi bagi Anda pelanggan Tri dan pendukung The Blues Chelsea, silakan beli paket terbaru Tri Indonesia ini dan nikmati ekstra kuota yang diberikan. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI