Tim Cook Uji Coba Sendiri Alat Pendeteksi Gula Milik Apple?

CEO Apple

Telset.id, Jakarta – Sepertinya benar adanya, rumor yang mengatakan bahwa Apple telah menyiapkan tim khusus Apple untuk meneliti alat pendeteksi glukosa pada perangkat buatannya. Dugaan ini semakin kuat tatkala sang CEO, Tim Cook diketahui mengenakan sebuah perangkat yang konon ditanamkan teknologi tersebut.

Dilansir dari laman Ubergizmo, keberadaan alat ini pertama kali terendus oleh CNBC, yang mengaku bahwa Cook terlihat memakai Apple Watch yang dibekali alat pendeteksi glukosa, saat mereka berkeliling di Apple Campus.

Lebih lanjut, CNBC juga mengatakan memiliki bukti kuat lainnya. Dalam sebuah acara di Universitas Glasgow, Cook dikabarkan mengaku sudah memakai alat tersebut.

“Saya telah memakai alat pemantau glukosa secara terus-menerus dalam beberapa minggu ini. Saya baru melepaskannya sebelum hadir di sini,” ujar narasumber sambil menirukan ucapan Cook.

Jika ini benar, maka hanya tinggal menunggu waktu hingga teknologi ini benar-benar disematkan di beberapa perangkat Apple. Tentunya, teknologi ini bisa membantu para penderita Diabetes untuk memonitor keadaan gulanya, agar bisa hidup lebih sehat. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here