Dibanding Pengguna Samsung, Apple Fanboy Paling Loyal

Telset.id, Jakarta РPengguna Apple atau Apple Fanboy sering disebut sebagai konsumen paling loyal sedunia. Dan hal itu sepertinya adalah fakta. Ini terbukti lewat sebuah survei yang dilakukan Morgan Stanley.

Seperti dilaporkan CNET, lembaga survei ini menyebutkan bahwa sekitar 92 persen pengguna iPhone akan mengganti produk mereka saat iPhone terbaru keluar.

Di saat yang bersamaan, lembaga ini juga melakukan hal serupa (survei) kepada pengguna Samsung dan LG.

Secara mengejutkan, sebagian besar pengguna Samsung juga memilih setia. Sama halnya dengan Apple Fanboy. Dari hasil survei ini, sekitar 77 persen pengguna merek asal Korea Selatan itu mengaku bakal tetap menggunakan produk dari brand sama.

Hal berbeda ditunjukkan pengguna LG, yang tampak memiliki tingkat loyalitas cukup rendah. Ya, hanya sekitar 52 persen pengguna ponsel LG yang mangaku akan kembali membeli produk dari perusahaan tersebut.

Namun sayang, penjualan iPhone saat ini dikabarkan tengah menurun. CEO Apple Tim Cook sebelumnya pernah mengatakan bahwa salah satu penyebab turunnya penjualan iPhone 7 dan 7 Plus adalah rumor mengenai ponsel pintar terbaru mereka. [NC/IF]

1 KOMENTAR

  1. Saya adalah pecinta apple iphone. Sangat disayangkan iphone 7 mirip skali dengan ipjone 6 dan 6s. Semoga di iphone berikut 8 ada perubahan besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here