Telkomsel To the POIN Festival Resmi Digelar, Berhadiah Mobil

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memberikan apresiasi terhadap pelanggan dengan menggelar Telkomsel To the POIN Festival. Acara ini akan memberikan ribuan hadiah kepada pelanggan dengan hadiah utama yakni mobil Mercedes-Benz C180. 

Menurut VP Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi program spesial ini gelar sejak tanggal 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020.

Program Telkomsel To the POIN Festival digelar sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan dengan memberikan ribuan hadiah yang diundi hingga akhir tahun 2020. 

“Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami,” kata Fahmi.

{Baca juga: Telkomsel Raih Penghargaan di 2020 Cloudera Data Impact Awards}

Melalui konferensi pers virtual pada Kamis (03/11/2020) Fahmi mengatakan program ini juga bertujuan untuk memberikan kebahagiaan di hari raya natal dan tahun baru kepada pelanggan. 

Hal ini karena acara ini tidak hanya memberikan program undian berhadiah saja tetapi juga  konser virtual sehingga pelanggan dapat terhibur di momen natal dan tahun baru 2021 mendatang. 

“Kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,” jelas Fahmi. 

Program To the POIN Festival

Program To the POIN Festival adalah program yang bisa diikuti pelanggan Telkomsel melalui jumlah poin yang dimiliki. Untuk mengecek jumlah poin, pelanggan dapat melihat di aplikasi MyTelkomsel atau nomor UMB *700#. 

Program ini memiliki berbagai rangkaian acara. Untuk pembuka, acara ini akan mengadakan  Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020. 

Menurut GM Loyalty Management Telkomsel, Denok Andriani Telkomsel mengajak pelanggan untuk mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berisi ribuan hadiah. 

“Program pertama adalah Lucky Draw dimana pelanggan bisa menggunakan 1 Telkomsel Poin yang dimiliki untuk mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diundi,” kata Denok. 

Hadiah acara undian berhadiah ini tidak main-main. Pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Mercedes-Benz C180, 3 unit Honda HRV dan 10 unit Samsung Note 20 Ultra. 

Selain itu ada juga 26 unit Samsung A80, 660 emas logam mulia dengan total berat mencapai 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa. 

“Hadiah utama program ini adalah mobil Mercedes-Benz C180, Honda HRV, Samsung Note 20 Ultra serta ribuan voucher pulsa,” jelas Denok. 

Selain undian berhadiah program ini juga Quiz Dunia Games di tanggal 1 Desember 2020 hingga 20 Desember 2020. Caranya pelanggan cukup tukarkan 1 poin untuk mengikuti Quiz Dunia Games dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pulsa setiap harinya. 

Selain itu ada juga acara giveaway yang dilakukan sejak tanggal 1 Desember 2020 hingga 31 Desember 2020.

Denok mengatakan bahwa pelanggan cukup tukarkan 1 poin untuk ikut menjawab pertanyaan yang akan diberikan melalui live Instagram @Telkomsel setiap hari. 

Pelanggan yang beruntung berhak mendapatkan hadiah pulsa jutaan rupiah yang disiapkan setiap harinya. 

“Setiap hari kami memberikan giveaway melalui live Instagram mulai jam 3 sore,” tutur Denok. 

Rangkaian program Telkomsel To the POIN Festival (Foto : Telkomsel)

Acara keempat dan kelima adalah program kirim parcel dan donasi melalui Telkomsel poin. Dengan menukarkan  500 poin, pelanggan dapat mengirimkan parcel kepada orang tercinta.

Bentuk parcel pun dapat pelanggan pilih di e-commerce mitra yakni Lazada dan Shopee. Sedangkan dengan menukarkan mulai dari 300 poin, pelanggan dapat cashback untuk pembelian Samsung di Blibli.com hingga Rp 3,2 juta. 

Selain mengirimkan parcel ada juga program donasi yang memungkinkan pelanggan untuk berdonasi program beasiswa dan pendidikan yang bekerja sama dengan Kitabisa.com. Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan 50 poin. 

Periode program parcel, cashback dan donasi ini berlangsung pada tanggal 1 Desember 2020 hingga 31 Desember 2020. 

“Pelanggan bisa memberikan kebaikan dengan menukar 50 poin untuk berdonasi di program beasiswa dan pendidikan di Kitabisa.com,” sambung Denok. 

Terakhir dalam program To the POIN Festival adalah konser virtual dengan tema “THANK GOD I’M INDONESIAN” pada tanggal 28 Desember 2020. 

Konser virtual ini akan disiarkan secara live melalui aplikasi Maxstream dan pelanggan bisa menukarkan 5 poin untuk dapat mengakses konser virtual akhir tahun 2020 tersebut. 

{Baca juga: Telkomsel Ajak Gamers Meriahkan SuperGamerFest Awards}

Konser ini nantinya akan menghadirkan penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, gamelan serta musisi-musisi ternama. 

“Konser ini akan menampilkan Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev dan kejutan penampilan spesial dari artis papan atas populer lainnya,” ucap Denok. 

Informasi lebih lanjut mengenai To the POIN Festival dapat diperoleh melalui situs www.telkomsel.com/tothepoin. Nah, selamat mencoba, siapa tahu bisa bawa pulang mobil Mercedes-Benz C180.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -