Telkomsel, Samsung, Blibli Gelar Program Bundling HP 4G Murah

Telset.id, Jakarta –  Telkomsel bersama Samsung dan Blibli menghadirkan program 4G device bundling. Program ini menawarkan HP 4G Samsung yang dibundling dengan paket data Telkomsel yang dijual dengan harga murah lebih terjangkau di platform e-commerce Blibli.

Lewat Program Bundling HP 4G Murah ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari kuota data, voucher Samsung PWP, voucher cashback Blibli, dan bebas berlangganan layanan hiburan digital.

Program Bundling HP 4G murah ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan varian HP 4G Samsung Galaxy A Series dan Galaxy M Series dengan harga spesial yang terjangkau, mulai dari Rp 1.599.000.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan Telkomsel akan mendapat keuntungan tanpa perlu mengganti nomor atau kartu, serta kuota data 96GB hanya dengan Rp60 untuk 6 bulan. Program yang digelar hingga tanggal 31 Julia 2022 ini juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan pilihan saluran pembayaran cicilan 0% melalui fitur Blibli Paylater.

BACA JUGA:

Sementara itu, bagi pelanggan baru akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana Telkomsel Prabayar yang telah tersedia pada kotak smartphone, serta dapat mengaktifkan Paket BundlingMAX dengan kuota data 16GB/bulan senilai Rp75 ribu.

Selain itu, program ini memberikan tambahan bonus voucher Samsung PWP senilai hingga Rp 250 ribu dan voucher cashback Blibli senilai 5% maksimal hingga Rp 100 ribu. Paket bundling tersebut dihadirkan dengan jumlah terbatas, dan dapat diperoleh secara online di tsel.me/4gblibli (Blibli).

“Melalui program ini, kami ingin membuka kesempatan lebih luas bagi masyarakat yang masih menggunakan layanan 2G/3G untuk dapat segera beralih ke layanan broadband 4G/LTE Telkomsel dengan dukungan smartphone 4G dengan harga lebih terjangkau,” kata General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite.

Sementara itu, Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Telkomsel ingin mengajak masyarakat Indonesia yang saat ini masih menggunakan layanan jaringan 3G untuk mengoptimalkan teknologi dengan beralih ke jaringan 4G.

Telkomsel bundling HP 4G

Program bundling HP 4G murah ini menawarkan banyak model ponsel Samsung, mulai dari Galaxy A03, Galaxy A12, Galaxy M12, dan Galaxy M32. Ponsel tersebut bisa jadi daily driver 4G dengan kamera resolusi tinggi hingga 64MP, memori luas hingga 128GB dan baterai besar 5.000mAh untuk mendukung produktivitas.

“Dengan harga mulai dari Rp 1.599.000 eksklusif di Blibli sampai dengan 31 Juli 2022, penawaran terbaik kami ini akan memudahkan masyarakat menikmati gaya hidup digital yang lebih lancar di jaringan 4G Telkomsel,” ujar Selvia Gofar.

Hal senada diungkapnya Vice President HP Tablet Accessories Blibli, Christian Ng, yang menyambut baik kolaborasi bersama Telkomsel dan Samsung.

“Kami percaya setiap inovasi yang dipadukan dengan pengembangan teknologi serta layanan terdepan akan menghasilkan nilai tambah, dan untuk terus melampaui apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, diperlukan sinergi strategis,” ucap Christian Ng.

BACA JUGA: 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan ganti kartu 4G Telkomsel dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat menukarkan kartu 4G di GraPARI terdekat.

Permintaan ganti kartu 4G pun dapat dilakukan melalui situs telkomsel.com/untungjadi4g, aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188, dan sosial media Telkomsel.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan GraPARI Online dengan mengakses tsel.me/graparionline, yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0