Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

Telset.id, Jakarta – Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 11 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan Manado, dan Makassar.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan,  sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi  berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia.

“Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP, kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka,” ujarnya di Jakarta, Minggu (10/12/2017).

Foto: Dok. Telkomsel

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma.

Acara ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh  juri.  Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Nirwan menambahkan bahwa LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Ia juga berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana.

Untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, para anak muda kini dapat menikmati fasilitas publik untuk menyalurkan hobi positif dan kreatifnya melalui sarana LOOP Arena yang kini telah hadir di Taman Sempur (Bogor), Stadion Maulana Yusuf (Serang), dan GOR Bima (Cirebon).

Foto: Dok. Telkomsel

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani berharap, kehadiran LOOP Arena di ketiga kota tersebut juga diharapkan dapat menguatkan penetrasi produk brand LOOP di kalangan anak muda, dengan ragam paket layanan yang sesuai kebutuhan gaya hidup digital komunitas anak muda setempat.

Dengan sekitar 3,9 juta pelanggan LOOP dan semakin berkembang di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, yang didominasi dari segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi, Telkomsel meyakini penetrasi produk brand LOOP akan semakin diminati oleh kalangan anak muda.

“Kami juga berharap hadirnya fasilitas LOOP Arena di kota Bogor, Serang, dan Cirebon dapat menjadi sarana yang tepat untuk mengembangkan potensi kreatif anak muda, melalui penyaluran hobi secara positif dan bertanggung jawab” tutup Ririn. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0