Telkomsel Pamer Virtual Reality di Jakarta Fair

Telset.id, Jakarta – Dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ini, ada yang istimewa di booth Telkomsel, yakni pelanggan dapat merasakan bermain Virtual Reality (VR) secara langsung.

Di ajang JFK tahun ini, Telkomsel memperkenalkan gaya hidup digital, melalui layanan mobile broadband yang sudah didukung kualitas teknologi 4G LTE terbaru. Telkomsel ingin mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum.

“Telkomsel ingin lebih mendekatkan layanan digital lifestyle yang kini sudah didukung kualitas teknologi 4G terbaru kepada para pengunjung JFK, yang umumnya berasal dari berbagai segmen,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, dalam keterangan pers, Jumat (10/6/2016).

Ia mengungkapkan, salah satu yang istimewa pada JFK kali ini adalah di booth Telkomsel pelanggan dapat merasakan langsung bermain virtual reality  yang menampilkan game tiga dimensi dengan teknologi virtual reality.

“Untuk bisa mencoba layanan ini, pengunjung cukup melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di booth Telkomsel,” jelasnya.

Telkomsel menghadirkan booth utama di area open space JI Expo Kemayoran yang berada tepat di depan panggung hiburan, dan booth digital lifestyle yang terletak di Hall D2, serta sejumlah mini booth yang tersebar di sejumlah area.

Selain teknologi VR, Telkomsel juga banyak memamerkan layanan mobile digital lainnya, seperti layanan digital payment T-Cash Tap, layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

Selain itu, tersedia sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif.

Telkomsel berharap dapay lebih mendekatkan pelanggan dengan fasilitas layanan digital service Telkomsel yang diperoleh transaksi memotong pulsa pelanggan, tanpa harus mendaftarkan kartu kredit.

Venusiana menambahkan, pelanggan juga bisa merasakan langsung bertransaksi menggunakan layanan digital payment, tersedia T-Cash Café memberikan diskon hingga 20% serta promo T-Cash Tap & Rush, dimana pelanggan dapat menikmati promo harga minuman hanya Rp 1.000 di jam tertentu.

Selain itu, ada juga beragam promo menarik lainnya seperti harga khusus untuk Paket Basic layanan T-Bike mulai Rp 200 ribuan, serta promo redeem Telkomsel Poin dengan jumlah tertentu, hingga lucky dip berhadiah 1 unit motor matic Vespa yang akan diundi di akhir periode JFK 2016.

Ada juga penawaran spesial sejumlah bundling smartphone 4G terbaru, seperti promo smartphone Samsung Galaxy J1 Mini (4G LTE) harga di bawah Rp 1 juta dengan bonus kartu simPATI paket internet TAU 4G kuota 10GB, diskon harga hingga 60%.

Kemudian trade-in handphone lama yang akan dihargai hingga Rp 5 juta, serta program cicilan 0% tanpa kartu kredit, yang mana semuanya dibundling kartu simPATI paket internet dengan kuota hingga 15GB.

“Telkomsel berharap pengalaman pelanggan di JFK 2016 akan semakin seru dengan inovasi layanan digital Telkomsel. Terlebih di seluruh area telah mengoptimalisasikan kualitas jaringan 3G dan 4G BTS existing, baik indoor maupun outdoor,” pungkas Venusiana.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -