Telkomsel Berbagi dengan 9.000 Anak Yatim

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim di enam wilayah di Indonesia, yakni Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong.

Menyambut Lebaran tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan dengan mengusung tema “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow Ramadhan ini, Telkomsel ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” ujarnya, dalam keterangan pers, Jumat (10/6/2016).

Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta. Bantuan tersebut selanjutnya akan diteruskan kepada 12 masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, agar dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Keduabelas wilayah tersebut adalah Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar, dan Sorong. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -