Telset.id, Jakarta – Telkomsel terus mengembangkan layanan Telkomsel MyAds dengan wajah baru yang juga dilengkapi dengan beberapa tambahan fitur untuk memberikan kenyamanan para pebisnis dalam beriklan.
Telkomsel MyAds merupakan layanan beriklan yang memudahkan pengiklan menyasar audiens yang tepat agar usaha lebih berkembang dan lebih dikenal konsumen.
Pengembangan dan perubahan yang dihadirkan meliputi tampilan pada website desktop myads.telkomsel.com maupun mobile, article page, offdeck display banner, report dan insight campaign.
Selain itu, diberikan diskon komunitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pebisnis agar dapat lebih dikenal dan lebih dipercaya di mata pelanggan dan calon pelanggan.
Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya menyampaikan bahwa dengan mengembangkan MyAds adalah sebuah komitmen dari Telkonsel untuk meningkatkan pelayanan untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.
BACA JUGA:
- Telkomsel Bagi-Bagi Voucher GoPay Gratis Lewat Program Rezeki Sakti
- Cari Talenta Digital Berkualitas, Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 7
“Pengembangan MyAds ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam meningkatkan
pelayanan untuk dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dalam menjangkau calon
konsumen yang tepat secara eksklusif, spesifik, dan terukur,” ujar Arief.
“Inisiatif pengembangan platform MyAds ini senantiasa dilakukan untuk memastikan setiap portofolio bisnis Telkomsel di segala sektor dapat terus relevan dan selalu diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pengguna,” tambahnya.
Peningkatan dari sisi tampilan UI/UX bertujuan untuk memberikan pengalaman yang baik ketika sedang beriklan di platform Telkmosel MyAds, dan membuat para pelanggan dapat merasa pengalam beriklan lebih nyaman dengan proses yang efisien di web desktop maupun di versi mobilenya.
Salah satu bentuk pembaruan adalah hadirnya Article Page, dimana laman baru tersebut adalah sarana untuk pengguna mendapatkan informasi, inspirasi, hingga studi kasus yang berkaitan dengan bisnis dan iklan pada platform MyAds.
Selain itu, ada juga layanan baru dari platform MyAds, yaitu offdeck display banner yang memungkinkan pengiklan dapat memunculkan iklannya di berbagai halaman website yang dikunjungi oleh pelanggan Telkomsel saat berseluncur di internet.
Selanjutnya fitur baru pada platform MyAds yang dihadirkan adalah demographic reach and campaign insight pada dashboard website, yang berfungsi untuk mengetahui jangkauan demografis iklan yang dibuat, seperti gender, usia, lokasi, jenis device, dan lainnya. Fitur ini juga memberikan informasi performa iklan selama satu bulan terakhir.
BACA JUGA:
- Cara Daftar dan Menggunakan Telkomsel PayLater, Tutorial Lengkap!
- Telkom Perkuat Bisnis dengan 5 Strategi Utama di 2023
Platform MyAds juga menunjukan pertumbuhan yang cukup baik dengan memberi dampak langsung kepada ekosistem periklanan digital nasional, dimana pengguna MyAds meningkat sebanyak 20% dibanding tahun sebelumnya.
Telkomsel juga berinisiatif memberikan diskon spesial keapda seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam mitra MyAds untuk membuka peluang lebih luas kepada masyarakat yang ingin beriklan di platform Telkomsel MyAds.
“Platform MyAds yang hadir dengan fitur lebih lengkap ini akan menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dukungan dalam mengembangkan bisnisnya, mulai dari skala kecil hingga besar melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan,” kata Arief.
“Tentunya, kami berharap platform MyAds dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel yang lebih luas lagi, sekaligus mengakselerasi pemanfaatan teknologi digital di lintas sektor industri di Indonesia,” ujar Arief. [FY/HBS]