Telkomsel Luncurkan Serial ‘Kolak Express 3’ di Bulan Ramadan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui aplikasi MAXstream merilis film serial Kolak Express 3 untuk menemani pengguna di bulan Ramadan 1443 hijriah. Telkomsel memasang target supaya series ini bisa menambah jumlah pengguna MAXstream.

Melalui konferensi pers pada Senin (4/4/2022), GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus menjelaskan kalau series ini diadaptasi dari game Kolak Express 3 buatan Dunia Games Telkomsel yang diluncurkan di Play Store sejak tahun 2020.

Alasan Kolak Express 3 diadaptasi menjadi sebuah series, karena perusahaan ingin menghadirkan konten berkualitas di bulan Ramadan, dan kolak identik dengan makanan di bulan penuh rahmat tersebut.

Baca juga: Strategi Telkomsel Hadapi Lonjakan Trafik Selama Ramadan 2022

“Jadinya kami ingin memberikan konten series yang erat dengan kondisi masyarakat sehari-hari khususnya di bulan Ramadan ini,” ujar Suryanda.

Series Kolak Express 3 menceritakan perjuangan sepasang kekasih Nini yang diperankan oleh Indah Kusuma dan Rama yang diperankan oleh Kevin Julio. Mereka harus berjualan kolak di bulan Ramadan agar bisa membiayai pernikahan mereka.

Kolak Express 3 Telkomsel MAXstream

Nantinya sepanjang kurang lebih 30 episode penonton akan disuguhkan oleh perjuangan mereka membangun usaha kolak, dan kisah cinta di antara mereka.

“Series ini bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih yang berjualan kolak demi mendapatkan biaya untuk menikah. Cerita yang sangat dekat dengan kehidupan anak muda sekarang,” tambah Suryanda.

Target Telkomsel Terkait Series Kolak Express 3 

Telkomsel MAXstream Kolak Express 3
GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus

Dalam acara tersebut, Suryanda juga menuturkan terkait target yang ingin dicapai oleh Telkomsel melalui series terbarunya itu. Pertama Telkomsel ingin menggaet pengguna dari kalangan gamers.

“Jadi kalau biasanya temen-temen hanya bisa bermain game di smartphone, sekarang mereka bisa menonton serialnya di MAXstream dengan karakter yang lebih hidup,” ungkapnya.

Baca juga: 5G Jadi Penyebab Baterai HP Boros? Ini Penjelasan Telkomsel

Target berikutnya adalah adanya pengguna baru Maxstream. Saat ini MAXstream memiliki 7 juta pengguna aktif, dan Telkomsel berharap semoga Kolak Express 3 dapat menambah sekitar 3,5 juta pengguna baru.

“Kita harap ada tambahan 3,5 juta pengguna baru MAXstream dari adanya konten ini,” tutup Suryanda.

Kolak Express 3 bisa ditonton secara gratis di aplikasi MAXstream Telkomsel sejak tanggal 3 April 2022 sampai 3 Mei 2022. Setiap harinya episode baru akan dirilis, sehingga series terbaru Telkomsel ini bisa menemani pengguna ketika menunggu waktu berbuka puasa. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0