Telkomsel Rilis Kartu PraBayar Tourist untuk Delegasi KTT G20 di Bali

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist, yang ditujukan untuk memberikan kemudahan untuk mengakses layanan internet kepada pelanggan dan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Seperti di ketahui bahwa Indonesia bakal menggelar KTT G20 Indonesia, The 17th G20 Heads of State and Government Summit pada 15 sampai dengan 16 November 2022 di Bali.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan kalau Telkomsel siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi para delegasi mancanegara, yang akan mengikuti ajang internasional tersebut.

“Telkomsel mengambil peran dan terus berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 sepanjang tahun 2022 di Indonesia, yang berfokus pada isu pemulihan ekonomi global,” ujar Adiwinahyu.

Guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian kegiatan G20 di Indonesia, Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel.

BACA JUGA:

Kartu Telkomsel PraBayar Tourist menghadirkan akses maksimal untuk pengalaman digital terbaik bagi para turis mancanegara melalui bonus kuota data atau internet sebesar 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit.

Telkomsel secara khusus juga telah menambahkan alokasi kuota internet pada Telkomsel PraBayar Tourist menjadi sebesar 125 GB yang mana 25 GB di semua jaringan dan 100 GB di jaringan 5G bagi para perwakilan delegasi G20.

“Seluruh delegasi dapat merasakan pengalaman akses konektivitas Hyper 5G sejak hari pertama kedatangan mereka di Indonesia, salah satunya dengan memanfaatkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist,” balas Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Selain menghadirkan jaringan 5G, keunggulan PraBayar Tourist juga memungkinkan perwakilan delegasi G20 untuk mengakses layanan internasional roaming. Telkomsel telah bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia.

Kerja sama tersebut mencakup 4G Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan 12 perusahaan telekomunikasi seluler dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Perancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki.

BACA JUGA:

“Kami pun memastikan kesiapan layanan international roaming untuk semakin memberikan kemudahan akses telekomunikasi bagi delegasi mancanegara selama berada di Indonesia,” sambung Derrick Heng melalui keterangan resminya pada Senin (14/11/2022).

Para delegasi dapat melakukan pemesanan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist dengan mengakses tautan telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card sebelum keberangkatan mereka ke Indonesia atau mengunjungi gerai resmi Telkomsel yang telah tersebar di sejumlah lokasi acara. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0