Pelanggan Telkomsel Bisa Langganan Prime Video Gratis, Begini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memperkuat kolaborasi strategis dengan salah satu layanan streaming video, Prime Video. Melalui kolaborasi tersebut, pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo, bisa otomatis berlangganan paket Prime Video Mobile Edition (PVME) secara gratis.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Telkomsel selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses konten-konten menarik dari aplikasi streaming tersebut.

“Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang semakin luas, seiring dengan kemudahan yang kami berikan dalam mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel,” ujar Nirwan.

Di sisi lain, Direktur Prime Video Southeast Asia, David Simonsen, meyakini kalau film dan serial yang ada di Prime, akan disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Telkomsel.

BACA JUGA:

“Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel dalam menghadirkan layanan terkini Prime untuk menghibur pelanggan di Indonesia dengan beragam pilihan tayangan film dan serial yang ada,” kata David.

Cara Berlangganan Prime Video untuk Pelanggan Telkomsel

Telkomsel Prime Video

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (11/11/2022), kolaborasi antara Telkomsel dan Prime Video akan memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Mereka cukup membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo, maka langsung dapat menikmati paket langganan PVME. Jadi tidak ada biaya tambahan untuk berlangganan Prime Video alias gratis.

Terdapat 4 paket data bulanan Telkomsel Prabayar  yang otomatis berlangganan Prime. Keempatnya adalah paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14.000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000.

Pembelian bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, USSD *363*465# atau di gerai mitra outlet reseller Telkomsel. Sedangkan bagi untuk pelanggan Telkomsel Halo, paket pascabayar mereka sudah termasuk langganan PVME selama 30 hari.

BACA JUGA:

Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan SMS berisi link, yang bisa dipakai untuk registrasi di aplikasi Prime Video.

Setelah registrasi selesai, maka pelanggan bisa menikmati berbagai serial menarik seperti Perfect Strangers, Before Now and Then, drama korea Love in Contract, May I Help You, Curtain Call, hingga konten original The Boys.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0