Telkomsel Hadirkan “Surga yang Tak Dirindukan”

Telset.id, Jakarta – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendukung perfilman Indonesia yang sempat mati suri dapat bangkit kembali. Dukungan juga diberikan Telkomsel dengan cara menghadirkan layanan konten digital salah satu film karya anak bangsa “Surga yang Tak Dirindukan” (SYTD).

Melalui layanan UMB *500*135#, pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten digital film SYTD seperti berita, foto, video, ring tone, Nada Sambung Pribadi (NSP) hingga layanan streaming official soundtrack film SYTD.

General Manager Sales Regional Eastern Telkomsel Nur Asnidar mengatakan, Telkomsel tetap konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang dapat mendorong penguatan ekosistem gaya hidup digital dalam keseharian pelanggan.

“Kami melihat tingginya minat pelanggan dalam menikmati film Indonesia berkualitas merupakan peluang untuk melakukan penetrasi layanan yang lebih menyeluruh melalui kehadiran konten digital yang menarik dan bermanfaat,” ujar Nur Asnidar dalam keterangan pers, Sabtu (18/2/2017).

Lebih lanjut Nur Asnidar mengatakan, guna mendorong penetrasi layanan tersebut, Telkomsel melakukan sejumlah promo roadshow Nonton Bareng serta Meet & Greet bersama pemain film SYTD di sejumlah kota besar, seperti Solo, Bandung, Medan, Makassar dan Bogor.

“Untuk roadshow nonton bareng film SYTD di Bogor dilaksanakan di Cinema XXI Cibinong City Mall pada tanggal 17 Februari 2017, Telkomsel mengajak 100 pelanggan setianya nonton bareng pemain utama film SYTD, Fedi Nuril dan Vita Mariana,” ungkapnya.

Sebanyak 25 pelanggan Telkomsel terpilih juga mendapatkan kesempatan khusus untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain film SYTD. Selain itu, pelanggan yang menggaktifkan layanan konten digital tersebut akan berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan Umroh.

Semua keseruan tersebut dapat dinikmati pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan layanan konten digital film SYTD melalui UMB *500*135#. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI