Telkomsel Gelar LOOP 3×3 Competition di Ajang DBL

Telset.id, Tangerang – Telkomsel mendukung kompetisi basket pelajar SMA seluruh Nusantara, DBL (Development Basketball League) Banten series 2016, dengan menggelar ajang LOOP 3×3 Competition di kota Tangerang mulai 29 Juli – 6 Agustus 2016.

Ajang LOOP 3×3 Competition ini merupakan event LOOP tahun ke empat yang diadakan secara berturut turut oleh Telkomsel. DBL dan 3×3 Competition kali ini digelar di GOR Dimyati Tangerang dan diikuti sekitar 1500 pelajar seluruh Banten yang  berkompetisi untuk meraih tiket menuju final di kota Surabaya.

DBL sendiri merupakan kegiatan yang menerapkan konsep Student Athlete, dengan mengusung semangat bertanding basket setara seperti mengenyam pendidikan di sekolah. Kegiatan ini diselenggarakan sejak tahun 2004.

Selain Kota Tangerang, DBL juga  akan digelar di 25 kota yang tersebar di 22 Provinsi di seluruh  Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Aceh,  Lampung, Medan, Padang, Manado, Makasar, Kupang, Jayapura dan kota-kota lainnya. General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean, mengatakan

“Selain musik, kegiatan olah raga seperti kompetisi bola basket antar sekolah ini menjadi sarana yang tepat bagi Telkomsel untuk mendorong aktifitas positif sekaligus mendekatkan produk LOOP kepada anak muda khususnya dalam pemenuhan kebutuhan solusi komunikasi dan mobile internet,” kata General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean.

Ajang LOOP 3×3 Competition diikuti 32 tim dari tiap kota, dimana 16 tim putra dan 16 tim putri akan bertanding dengan skema 3 lawan 3 untuk memperebutkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk bertanding di ajang LOOP 3×3 National Championship.

Pada perhelatan LOOP 3×3 National Championship akan mempertemukan pemenang dari 25 kota. Pemenang tingkat nasional akan mendapatkan hadiah liburan ke Jepang beserta uang saku.

“Semangat para pelajar untuk berkompetisi melalui olahraga ini sejalan dengan karakter brand LOOP yang mengedepankan jiwa muda yang dinamis, aktif dan kreatif,” ujar Ricky.

Dengan event ini diharapkan Telkomsel bisa mengakomodir potensi komunitas dan semangat jiwa muda para pelajar melalui brand LOOP yang sudah dikenal sebagai produknya anak muda.

Telkomsel juga menghadirkan sejumlah promo khusus produk LOOP yang hanya tersedia selama event, seperti promo bundling pembelian perdana LOOP beserta paket dengan tiket masuk ke event DBL tersebut.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI